CD " Pembicaraan Anas Ma&squot;amun Beredar Luas

CD ” Pembicaraan Anas Ma’amun Beredar Luas

Pantauriau-Dumai , Sejak tersiar kabar dimasarakat luas Khususnya Kota Dumai menyangkut beredarnya CD pembicaraan Anas Ma’amun dengan beberapa orang yang terekam dalam CD tersebut.

Dalam rekaman tersebut terdengar jelas suara Anas Ma’amun yang kini Calon Gubri periode 2014-2019 menyatakan bahwa semua Harta Kekayaannya sebanyak Rp 70 Miliyar yang tersimpan dalam rekening Istri nya tak pernah dilaporkan ke KPK.

Anto (45) yang pertama kali menemukan CD tersebut dari rekannya di Pekan Baru Riau dengan penasaran ia langsung mendengarkan isi dalam CD tersebut lantas ia menceritakan kepada sesama rekanya.

” Padahal Saya tak pernah memberikan kepada sesiapa pun CD tersebut,namun kini telah beredar luas ” Kata Anto kepada Pantau Riau.com 

Katanya lagi,jika benar isi dalam CD tersebut maka penegakan Hukum di Indonesia masih sangat lemah dan terkesan tebang pilih,namun kami sebagai masyarakat awam meminta kepada Aparat penegak Hukum untuk menyelidikan lebih lanjut tentang CD yang terlanjur beredar tersebut.” Ungkapnya.

Laporan Doni

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 




 

 
 
Copy Right @ 2016
PT.Pantau Jaya Berkah