Politik

Kaum ibu-ibu di Desa Kesumbo beri dukungan kepada Andika Putra Kenedi

Para kaum Ibu-ibu saat berphoto dengan Andika Putra Kanedi

BATHIN SOLAPAN (PRC) – Seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024 saat ini terus melakukan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat untuk silaturahmi dan tatap muka, Tanpa terkecuali Caleg DPRD dapil Bathin Solapan dari Partai Nasdem Nomor Urut 2 Andika Putra Kenedi.

Dukungan terhadap Andika Putra Kenedi yang masih muda dan enerjik ini terus mengalir mulai dari muda atau tua dan mulai dari kaum pria maupun wanita yang menyatakan dukungan kepada Ketua DPD Perhimpun Pemuda Riau (PPR) Kabupaten Bengkalis agar bisa duduk di Kursi DPRD Bengkalis untuk memperjuangkan aspirasi mereka.

Kaum dari kalangan Ibu-ibu dari Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Telah menyatakan dukungan kepada Andika Putra Kenedi karena anak muda ini telah berjuang sejak awal untuk kepentingan masyarakat terutama yang tertindas oleh perusahaan swasta yang ada di Kecamatan baru ini.

Salah satu Kaum Ibu-ibu yang berada di Desa Kesumbo Ampai bernama Nuraini mengatakan Ibu-ibu dari yang tua maupun muda yang ada di Desa Kesumbo ampai siap mencoblos No urut 2 dari Partai Nasdem Andika Putra Kenedi dan siap menghantarkan anak muda ini untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Bengkalis pada periode 2019-2024,” kata Nuraini Kamis (3/1/19) kepada pantauriau.com.

“Kita mendukung Andika Putra kenedi karena anak muda ini sudah sejak awal sudah berbuat kepada masyarakat pada saat masih memakai jas almamater mahasiswa yang terus memperjuangkan hak masyarakat terutama tertindas oleh pihak perusahaan swasta maka dari itu kami mendukung Andika untuk duduk di Kursi DPRD Bengkalis agar bisa berjuang lebih banyak terutama aspirasi kami,” terangnya.

Sementara itu Andika Putra Kenedi mengatakan Alhamdulillah dukungan saat ini mulai bertambah berkat kerjasama yang baik antara tim dengan masyarakat yang lebih menginginkan perubahan yang lebih baik lagi, kita juga meminta kepada seluruh tim agar tetap solid serta jangan terpancing dengan isu yang tidak benar sehingga kita sesama kita terjadi benturan tetap jaga keamanan daerah kita ini,” ujarnya.

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada kaum-kaum ibu-ibu yang telah memperjuangkan saya untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024 mari kita berjuang bersama dengan diiringi dengan doa kepada Allah Subhana wa'tala karena dengan izin nya lah semua harapan kita tercapai,” tandasnya.***



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan