Peristiwa

Sijago merah kembali beraksi, Lalap 1 rumah di Jl. Karang Anyer II Duri

Si Jago merah sedang melalap rumah si Jl. Karang Anyer II Duri

MANDAU (PRC) – Sijago merah kembali menunjukkan aksinya kali ini sijago merah melalap satu (1) unit rumah bulatan yang berada di Jl. Karang Anyer II Kelurahan Air Jamban yang bersebelahan dengan Kantor Serikat Buruh Republik Indonesia (SBRI).

Dari keterangan warga setempat satu (1) unit rumah tersebut terbakar diduga karena arus pendek yang berasal dari bangunan rumah tersebut dan api tersebut sempat merembes ke Kantor SBRI tapi untungnya api yang mengganas dapat cepat dijinakan.

“Api begitu cepat membesar melalap rumah bulatan milik marga Sibarani dan diduga akibat kebakaran ini karena arus pendek dari bangunan rumah tersebut kalau kerugian dari kebakaran ini ditaksir ±50jt,” kata warga setempat bernama Roberto Simbolon Minggu (6/1/19) kepada pantauriau.com.

Ditambahkan Roberto, Peristiwa kebakaran ini sekitar pukul 20.30 dan padamnya api sekitar 30 menit, Kantor SBRI yang berada tepat disamping rumah tersebut hanya terkena rebesan saja untung api dapat cepat dijinakan.

Sementara itu Kepala Damkar Kecamatan Mandau Nizam,SE ketika dikonfirmasi mengatakan Mobil pemadaman kebakaran datang kelokasi kebakaran sekitar ±15 menit dan Mobil yang kami turunkan sebanyak 2 unit, kalau korban sementara yang kami dapat dari tim dilapangan tidak ada,” ujarnya.

“Api yang mengganas pada kebakaran di Jl. Karang Anyer II tersebut dapat dijinakkan sekitar ±30 menit, Kalau pemilik rumah tersebut menurut informasi milik marga sibarani dan Kalau penyebab belum pasti karena apa serta kerugian penyebab kebakaran ini belum dapat dipastikan berapa karena kita belum mendapatkan laporan dari tim yang berada di lokasi,” pungkasnya.***



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan