Pemerintah

Saat RSUD Mandau di Duri: Bupati Amril: 'Layani Pasien dengan Optimal, Jangan Tunggu Ada Keluhan'

Saat RSUD Mandau di Duri:

Bupati Amril: “Layani Pasien dengan Optimal, Jangan Tunggu Ada Keluhan”

DURI (PRC) – Selain meresmikan MTs Negeri 4 Bengkalis di Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan dan meninjau pembangunan box culivert di jalan Tegal Sari Ujung Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Kamis, 10 Januari 2018, Bupati Amril Mukminin juga melakukan kunjungan mendadak ke RSUD Mandau.

Didampingi anggota DPRD Ibra Teguh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Plt Kadis Kesehatan Supardi dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah, kedatang Bupati Amril disambut Direktur RSUD Mandau Ersan Saputra dan para tenaga medis di RSUD tersebut.

Selain meninjau dan memberikan semangat agar lekas kembali sehat seperti sedia kala kepada sejumlah pasien di ruang perawatan, Bupati Amril tidak lupa mengingat agar tenaga medis di RSUD yang beralamat di Jalan Stadion No 10, Kelurahan Air Jamban, Duri itu proaktif membenahi berbagai kekurangan yang dirasakan masyarakat.

“Kalau memang ada yang belum baik, proaktif dan segera benahi. Jangan sampai menunggu ada keluhan dari masyarakat atau pasien. Berikan layanan secara optimal. Layani masyarakat sesuai ketentuan, dengan senyum dan ramah. Layani dengan hati,” pesan Bupati Amril. #DISKOMINFOTIK



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan