Hukrim

Polsek Bangko PRESS REALESE Dalam Kasus pengelapan Mobil Rental 

Bagansiapiapi (pantauriau. com) Polsek Bangko kompol. James Raja Guguk SH beserta kanit reskrim polsek bangko , serta jajaran polsek bangko mengadakan press rilis(jumat 11/1/19) diaula press dan rilis digedung polsek bangko dalam kasus pengelapan mobil rental sebanyak 10 unit, ketiga tersangka berinisial  MA,ZA Pengelapan mobil tersebut diancam dengan pasal 372 KUHAP .


Kasus tersebut berkembang dari pengakuan pelaku yang menggadaikan mobil dengan merentalkan (menyewakan) kepada orang yang dikenal.. Dan Salah satu tersangka adalah seorang ASN Rokan Hilir. 


Dikonfirmasi kapolsek bangko Kompol James Raja Guk Guk mengatakan modus yang diakukan oleh ketiga tersangka adalah menyewakan mobil kepada pemilik mobil rental kemudian digadaiakn dengan kwintasi bernominal 35 jt. Dalam modus operandinya ketiga tersangka mempunyai peran masing masing seorang sebagai supir, merental dan yang satu lagi meyewakan. .uang dari pengelapan mobil tersebut menurut tersangka untuk membayar hutang. , jelas james 


Dalam kasus ini menurut keterangan ketiga tersangka bahwasanya sebanyak 11 unit mobil yang direntalkan dan 1 unit sudah dikembaikan. 

Jadi sqebanyak 10 unit mobil yang direntalkan oleh tersangka 2 unit baru diketahui pemiliknya sedangkan yang lainya belum ada masyarakat yang melapor, sementara dari hasil lidik kami tersangka sudah mengakui dan kami juga sudah mengetahui dimana titik mobil itu digadaiakan. Dan dua unit dari 10 unit mobil yang digadaikan dari pengembangan petugas mobil tersebut didapati dipenguluan lengadai hulu. Kecamatan rimba melintang 


Berlanjut untuk itu polsek bangko kompol .James raja guk guk juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa pernah direntalkan oleh tersangka untuk dapat melaporkan kekapolsek bangko, tuntasnya(syafry)



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan