Politik

Yuk, mengenali sosok Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Andika Putra Kenedi

Andika Putra Kenedi,ST

BATHIN SOLAPAN (PRC) – Banyak bagi masyarakat luas yang tidak mengenali sosok serta siapa para Calon Legislatif (Caleg) DPRD di Daerahnya dan terkhususnya Dapil 5 Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Memang banyak para Caleg DPRD memasang baliho atau banner dijalan namun banyak juga bagi masyarakat yang tidak mengenal siapa Caleg tersebut hanya melihat dari Foto saja dari hal itulah membuat Caleg dari Partai Nasdem nomor urut 2 dapil 5 Andika Putra Kenedi, ST ingin mengenali dirinya kepada seluruh masyarakat terkhusu berada di dapil nya.

Andika Putra Kenedi yang Lahir Tanggal 1, Januari-1990 di Desa Kesumbo Ampai ini merupakan sosok pemuda yang dikenal pemberani dalam memperjuangkan hak masyarakat yang tertindas oleh pihak perusahaan dengan menggelar aksi demo atau dikenal aksi damai mulai dari Kantor DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun di Kantor Gubernur Riau.

Andika Putra Kenedi juga dikenal ramah dalam bergaul walaupun mempunyai sifat  pemberani namun ia juga memiliki sopan-santun terutama kepada orang tuanya dari kecil ia sudah membantu keluarga nya mulai dari melukah ikan ataupun hal lainnya.

Selama ia bergaul sebagai mahasiswa tidak pernah menyakiti temanya karena Andika selalu menerapkan kejujuran hingga sampai saat ini teman-temannya ketika dimasa kuliah dulu pun ikut berjuang menjadikan Andika Putra Kenedi yang dikenal dengan sebutan Andika Sakai ini menjadi anggota DPRD di Kabupaten Bengkalis.

Andika Putra Kenedi mengatakan Wahai Para Pemuda-Pemudi jika ingin jadi penguasa didaerah kita,maka dari itu kita harus berani bersaing maka dan saya siap sebagai wakil dari pada masyarakat yang ada di Kecamatan Bathin solapan di DPRD Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

“Mari kita bangkitkan marwah dan martabat ‘PEMUDA’ jangan lagi kita sebagai penonton yang tidak tau bagai mana arah kedepannya,ingat wahai para pemuda dipundak kita ada beban yang sangat berat yang harus kita pertahankan,” tuturnya.

Berikut Riwayat Organisasi yang pernah diikuti oleh Andika Putra Kenedi :

- Ketua PPR Bengakalis ( perhimpunan Pemuda Riau).
- Ketua GMSR ( Gerakan Mahasiswa Sakai Riau.
- Kader HMI MPO pekanbaru.
- Menteri dalam UIR ( BEM UIR).
- Plt ketua Umum HPPMSR.
- Ketua Garda Pemuda Nasdem Bengkalis.

“Saya akan siap perjuangkan Pemuda pemudi yang kini banyak pengangguran karena dilingkungan kita dipenuhi dengan ‘PERUSAHAAN’ yang tidak peduli dengan tenaga kerja lokal,saya juga akan perjuangkan hak petani lalu saya akan perjuangkan masyarakat susah baik dari segi kesehatan dan pendidikan jika duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis,” pungkasnya.

#PemudaKampungMembangunDesa
ANDIKA PUTRA KENEDI
CALEG DPRD BENGKALIS
NO URUT 2
PARTAI NASDEM.***



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan