Politik

Andika Fithrian, Jenguk Istri Almarhum A. Kolah Tokoh Masyarakat Jl. Obor Duri

Caleg Provinsi Riau Nomor urut 5 Andika Fithrian saat menjenguk Ibu Nilam

DURI (PRC) – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau dari Partai Demokrat nomor urut 5 Andika Fithrian terus melakukan kegiatan silaturahmi atau bertatap muka dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir, dan Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.

Dalam kesibukan nya melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama masyarakat namun Caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai Demokrat Andika Fithrian menyempatkan dirinya menjenguk Nilam (±90) istri dari Tokoh Masyarakat di Jl. Obor Duri yaitu Almarhum A. Kolah yang juga merupakan satu-satunya suku Sakai tinggal di daerah tersebut.

Salah satu anak dari Ibu Nilam bernama Ina mengatakan Kita mengucapkan terimakasih banyak kepada Caleg DPRD Provinsi Riau Andika Fithrian yang telah menyempatkan menjenguk Ibu kami yang saat ini dalam kondisi walaupun waktu beliau sedang sibuk,” kata Ina Selasa (12/3/19) kepada pantauriau.com.

“Kami sekeluarga juga akan mendoakan Andika Fithrian bisa duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Riau karena beliau orangnya sangat baik dan ramah apalagi beliau juga mempunyai niat yang sangat baik untuk membantu masyarakat terutama dalam bidang kesehatan,” terangnya.

Ketua Pemenangan Kabupaten Bengkalis Karib Andika Fithrian, ST bernama Falromanza (Gopal) mengatakan Kita tadinya mendapatkan informasi dari salah satu masyarakat bahwa istri dari Tokoh Masyarakat Jl. Obor Almarhum A. Kolah sedang dalan kondisi sakit maka dari itu saya membawa Andika untuk menjenguk Ibu Nilam.

“Kita akan berdoa untuk kesembuhan Ibu Nilam dan bisa kembali ceria seperti hari biasanya,” tutut Falromanza (Gopal).

Andika Fithrian ketika menjenguk Ibu Nilam terlihat beliau berdoa didekat tempat tidur ibu Nilam agar diberi kesehatan oleh Allah dan menyalami Ibu Nilam serta meminta doa restu.

“Kita tadinya dari kegiatan silaturahmi dengan masyarakat dan mendapatkan informasi Ibu Nilam yang merupakan Istri dari Almarhum Pak A. Kolah tokoh Jl. Obor ini sedang dalam keadaan sakit, Kita langsung datang kesini untuk menjenguk Ibu Nilam,” ujarnya.

Dikatakan Andika, Kita juga akan mendoakan Ibu Nilam diberikan kesehatan oleh sang pencipta serta bisa kembali melaksanakan aktifitas seperti biasanya, Kita juga meminta doa restu kepada Ibu Nilam untuk duduk menjadi salah satu anggota DPRD di Provinsi Riau.

Sementara Itu Caleg DPR RI dari Partai Demokrat No. 4 Drs Achmad Msi mengatakan Kita menitipkan doa agar Ibu Nilam diberikan kesehatan oleh sang pencipta dan bisa beraktifitas kembali seperti hari biasanya.

“Kita mengucapkan maaf tidak bisa menjenguk Ibu Nilam karena ada kegiatan diluar Duri dan kita juga bermohon agar diberikan doa serta restu agar bisa duduk di Kursi DPR RI senayan Jakarta dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di Riau,” tukasanya.



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan