Pemerintah

Muslimawati Catur Kunjungi UP2K Desa.

Karya Indah Tapung (PRC) -Bersempena dengan Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Kabuoaten Kampar Muslimawati kebeerapa desa di Kecamaatan Tapung Muslimawati menyempatkan mengunjungi Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Desa Karya Indah dan desa Sungai putih Kecamatan Tapung pada hari Rabu, 13/03.


Pada kesempatan tersebut Muslimawati menyampaikan pesan pentingnya peran PKK desa bersam Kepala Desa memberikan pembinaan kepada para usaha rumah tangga karena ini merupakan salah satu bentuk real dalam peningkatan ekonomi keluarga.

” banyak program yang harus menjadi perhatian kita, terutama berkaitan 10 program pokok PKK” Pinta Muslimawati yang didampingi Pengurus Harian PKK Kampar, Ketua TP PKK Kecamatan Tapung Yuni Pratiwisari Ardi dan PKK Desa masing desa di Karya Indah dan Sungai Putih.

Ketua TP PKK yang didampingi ketua Pokja IV Jasniwarti dan anggota berharap dukungan dan Perhatian dari pihak desa dalam pembinaan UP2K desa” Pinta Muslimawati dihadapan Kepala Desa yang di kunjungi.

Semnetara itu harapan Kades Karya Indah M. Ali dan Kades Sungai Putih Darmaji pada saat kunjungan Kerja ke masing-masing desa menyampaiakan pembinaan dan perhatian dari PKK Kabupaten dan Kecamatan dalam memajukan berbagai program PKK di Desa. Selanjutnya Ketua TP PKK menyerahkan Bibit Jeruk dan Matoa masing-masing Desa sebanyak 50 batang yang dapat dijadikan usaha PKK desa (Amri / Disk)



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan