Nasional

Bakamla dan Pemprov Bali Serah Terima Hibah Tanah Antiga

Denpasar (PRC) -14 Maret 2019 (Humas Bakamla RI)--- Kepala Biro Sarana dan Prasarana Bakamla RI Laksma Bakamla Amrein, S.E. menerima Sertifikat Hibah Tanah SHP 06/Desa Antiga, Kab.Karangasem, diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Bali I Dewa Putu Sunartha, S.E., M.Si, dengan disaksikan Kasubdit Kerja Sama Dalam Negeri Kolonel Bakamla Eli Susiyanti, S.H., M.H., M.M. diruang Kepala BPKAD kota Denpasar, Bali, Rabu (13/3/2019).

Berita Acara serah terima Hibah Barang Milik Daerah berupa satu bidang tanah di Desa Antiga, Kec. Manggis, Kab. Karangasem, Prov. Bali, sudah di tandatangani oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra, di serahkan kepada Kepala Biro Sarpras Bakamla dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Badan Keamanan Laut Republik Indonesia. 

Adapun jenis-jenis yang diserahkan sesuai Surat Kep Gubernur Bali No 211/04D/HK/2018 tentang Hibah Barang Milik Daerah Provinsi Bali berupa satu bidang tanah di Desa Antiga, Kec. Manggis, Kab. Karangasem, Naskah Perjanjian Hibah Daerah antara Pemprov Bali dengan Bakamla, Berita Acara Serah Terima Hibah Barang Milik Daerah berupa satu bidang tanah Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Kab.Karangasem, Bali kepada Bakamla RI, dan Sertifikat Asli Hak Pakai nomor 6/Desa Antiga.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Biro Sarpras mewakili Bakamla menyampaikan rasa terimakasih atas penyerahan sertifikat hibah tersebut. Secara sekilas juga disampaikannya tentang tugas Bakamla untuk melakukan patroli keamanan dan keselamatan di wilayah perairan Indonesia dan wilayah yurisdiksi Indonesia, serta keberadaan Bakamla untuk melakukan pengawasan perairan dari Sabang sampai Merauke melalui Stasiun Pemantauan Keamanan Dan Keselamatan Laut (SPKKL). Dilain pihak, Kepala BPKAD berharap agar tanah hibah ini bisa dimanfaatkan lebih lanjut, dan menjadi aset untuk menjaga sinergitas antara Bakamla dan Pemprov Bali.

Turut menyaksikan serah terima sertifikat hibah tanah tersebut yaitu Analis pendayagunaan BMN Kapten Bakamla Theolipus D.S.T, serta perwakilan personel SPKKL Bali Letda Bakamla Kadek Lis Martiaveni.

Autentikasi :

Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan