Sosial

KORAMIL 03/SIAK GELAR GORO BERSAMA MASYARAKAT.

Pantau Riau/Siak Mengemukakan gotong royong merupakan adat istiadat tolong menolong antara warga dalam berbagai lapangan Aktivitas sosial, baik berhubungan dengan tetangga, kekerabatan maupun dalam kelompok masyarakat. Seiring berkembangnya kehidupan sosial maayarakat gotong royong semakin jarang dilaksanakan, padahal dalam gotong royong sangat banyak manfaat yang dapat diambil, merupakan kewajiban kita bersama semua komponen maayarakat untuk menghidupkan dan memupuk semangat gotong royong.

Untuk tujuan tersebut Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis pada tanggal 13 Maret 2019 melaksanakan gotong royong melanjutkan pembangunan Masjid Al-Mukaromah Jl. Perwira, Benteng Hulu kec. Mempura, Kab Siak. Hadir pada kegiatan tersebut Personel Koramil 03/Siak dan warga masyarakat Desa Benteng Hulu.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno menyampaikan bahwa maksud dilaksanakannya  gotong royong tersebut tentunya untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan masjid dan pengeluaran biaya untuk tenaga bisa dihemat. Selain itu diharapkan dapat terjalin rasa kebersamaan dan kepedulian antara TNI dan warga dalam lingkungan kehidupan bermasyarakat. Ketentraman dan kedamaian akan diperoleh jika antar sesama warga saling peduli dan saling membantu.

Kepala Desa Benteng Hulu Bapak Afif M Nurudin mewakili tokoh dan warga masyarakat menyambut baik dilaksanakannya gotong royong yang digagas oleh Koramil 03/Siak bersama masyarakat, dan megharapkan kegiatan dapat terus berlangsung sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama.

Laporan: suwandi



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan