Daerah

TIM SAR GABUNGAN MASIH LAKUKAN PENCARIAN KORBAN TENGELAM DISUNGAI ROKAN

Gambar ilustrasi Sampan terblik (sumber net)

BAGANSIAPIAPI ( PANTAURIAU.COM) Kamis 21/02/2019 Tim SAR Gabungan yang terdiri dari BASARNAS Unit siaga SAR Bagansiapiapi  Kembali Lakukan pencarian sampan terbalik  disungai Rokan Ujung Tanjung, Pencarian korban Sampan tersebut terjadi pada hari Rabu Tanggal 20 Maret 2019,  di Sungai Rokan Ujung Tanjung Kec. Tanah Putih Kab.Rohil belum di ketemukan,

Kejadian tersebut sekitar Jam 17 ,15 yang Bernama DIDI (42Th) Beralamat Jalan Aripin Ahmad Dumai , Dari pengakuan 2 orang teman korban bahwa dua teman korban sedang memperbaiki Eskafator di seberang sungai dan menjelang sore hari korban beserta dua org temannya kembali menyeberang menggunakan pompong,dan tiba2 di tengah sungai pompong bocor dan karam kemudian masing Masing menyelamatkan diri utk menyeberang namun korban tidak dapat menepi dan menghilang dan tenggelam.sampai saat ini untuk korban masih dalam pencarian oleh warga setempat dan sudah silaporkan kepada pihak berwajib.

Dikonfirmasi Kasubsi Ops SAR Dan Kesiagaan Jecky  Chan mengatakan. Team SAR Gabungan yang terdiri dari BASARNAS Unit Siaga SAR Bagansiapi api, BPBD Rohil, Polsek ujung Tanjung, Babinsa, Masyarakat serta keluarga korban bersama sama melakukan Pencarian korban sampan terbalik. Tim SAR Gabungan melakukan Pencarian dengan cara Penyisiran menggunakan rubber boat pada pukul. 07.00 Wib, dengan rencana Operasi Pencarian dibagi menjadi dua tim, Tim pertama melakukan pencarian di area kejadian sedangkan tim kedua melakukan pencarian dari lokasi kejadian ke arah hilir dengan radius 2 NM terang Kasubsi Ops SAR dan Kesiapsiagaan Jacky Chan.

Berlanjut Kendala Yang saat ini sepeti Untuk cuaca di lokasi sedang hujan gerimis, namun upaya pencarian terus berlanjut, tambah Jacky.(syafry) .



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan