Politik

Milenial Mandau  Dukung Septian Nugraha Duduk Di DPRD Bengkalis

Foto bersama

DURI (PRC) – Dukungan kepada Septian Nugraha calon anggota DPRD Bengkalis Nomor Urut 1 dari Partai Golkar daerah pemilihan ( Dapil)  Mandau terus mengalir. Selain datang dari emak emak,bapak bapak juga dibanjiri dukungan dari para usia millenial se Kecamatan Mandau. 

Hal itu terlihat dengan begitu tingginya antusias para millenial yang hadir dalam acara diskusi bersama  dengan topik Apa Itu Politik yang ditaja di Tenda Biru Jalan Yang Tuah Duri pada Minggu ( 7/4/19)  kemarin. 

Diskusi bersama dengan tokoh muda Septian Nugraha tersebut terlihat menarik. Apalagi setiap peserta diberi kesempatan untuk memberi pendapat. 

“Seperti yang saya bayangkan diskusi ini begitu menyenangkan sekali bisa bertemu dan berdiskusi bersama kawan-kawan Milenial Mandau generasi muda yang cerdas, kritis dan energik kepada kita lah masa depan akan dipertaruhkan kita lah kaum muda yang dituntut memberikan jawaban atas persoalan yang ada kita akan buktikan dan pastikan semua kebutuhan Milenial Mandau untuk berkreasi dan mengembangkan potensi diri bisa terfasilitasi,” kata Septian Nugraha. 

Dikatakannya pada saat ini sudah saatnya ada wakil rakyat yang berasal dari millenial. Sehingga mengerti dengan kebutuhan para kawula muda. 

“Jika nantinya diberi amanah, maka saya akan menjadi perwakilan  milenial dalam menyerap aspirasi. Jangan lupa pada 17 April 2019 mendatang para kaum millenial dapat mencoblos No.1 Septian Nugraha dari partai Golkar Dapil Mandau,” katanya. 

Septian juga menyampaikan terimakasih atas keseruan acara diskusi bersama tersebut.

“Semoga kita semua bisa memberikan kontribusi terbaik untuk memajukan Mandau,” tutup Septian Nugraha.***



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan