Politik

Selesai Pemilu, Andika Fithrian sambangi team relawan

Andika Fithrian bersama team relawan

DURI (PRC) – Setelah selesai perhelatan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 Calon Legislatif DPRD Provinsi Riau dari Partai Demokrat nomor urut 5 Andika Fithrian dapil Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai dan Kabupaten Meranti menyambangi sejumlah relawannya di Jl. Sudirman Gg. Citra Duri.

Tujuan Andika Fithrian adalah mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang sudah bekerja dengan ikhlas berjuang untuk memenangkan dirinya duduk di Kursi DPRD Provinsi Riau.

“Alhamdulillah, Pesta Demokrasi sudah selesai dan kita berkumpul kepada seluruh relawan hanya silaturahmi serta mengucapkan terimakasih yang sudah bekerja dengan ikhlas berjuang agar saya duduk di kursi DPRD Provinsi Riau,” kata Andika Fithrian Kamis (18/4/19) kepada pantauriau.com.

Ditambahkan Andika, Kalau dari hasil perolehan suara sementara kita saat ini diinternal Caleg DPRD Provinsi Riau Partai Demokrat posisi masih pertama dan insyaallah kita dapat satu kursi di DPRD Provinsi Riau.

“Untuk itu kita juga meminta kepada seluruh team relawan agar tetap mengawal suara kita agar tidak ada yang hilang dan mari kita berdoa bersama sesuai kepercayaan masing-masing agar harapan kita semua jadi terwujud,” tandasnya***



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan