Politik

Pasangan Capres Cawapres Jokowi - Amin, Unggul di TPS 3 Tempat Bupati Bengkalis Mencoblos

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Istri Kasmarni saat memasukan hak suaranya di kotak suara di Pemilu 2019

PINGGIR (PRC) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, bersama Istri Kasmarni dan keluarga menggunakan hak memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3, Dusun 1 Simpang Muara Basung, Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pada Rabu (17/4) pagi.
 
Pemilihan yang dilangsungkan pada Pemilu 2019 ini yakni, pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota.
Dari hasil pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden yang dilakukan pukul 07.00 hingga 13.00 WIB, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, mengungguli pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02.
 
Menurut Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 3, Dusun 1 simpang Muara Basung, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 mendapatkan sebanyak 164 suara, sedangan nomor urut 02 mendapat 53 suara.
 
Berkenaan dengan itu, Bupati Bengkalis mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar bisa menerima hasil dari Pemilu ini. "Setelah ini, kita harus akur, harus damai, jangan terjadi perpecahan antar satu sama lain, hanya karena pasangan calon yang kita dukung itu kalah," ujarnya.

Lebih lanjut Kepala Daerah Bengkalis mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama masyarakat, karena menurutnya, pembangunan di Indonesia, tidak bisa dilakukan sendiri, atau hanya mengharapkan lembaga pemerintahan saja, akan tetapi juga dibutuhkan kebersamaan dan kerjasama antar seluruh masyarakat.
 
"Kita ini satu bangsa, satu Indonesia, jadi kita semua harus bersatu, untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan berkembang, dan lebih baik kedepannya," ungkap Kepala Daerah Bengkalis.***



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan