Politik

Syahrul Aidi Berhasil Melenggang Kesenayan Dengan Suara Terbanyak Di Dapil Riau II

KAMPAR (PRC)  – Politisi Partai PKS  Syahrul Aidi Maazat Lc.MA rupanya tak hanya sukses di politik tingkat Kabupaten saja, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Ia berani mencalonkan diri maju sebagai caleg DPR RI Dapil Riau II.
 " Namun berkat keberanian dan tekat yang kuat untuk memajukan Kabupaten Kampar, 'Ia berpeluang besar melenggang ke Senayan.'Menduduki Kursi DPR RI'.

Pasalnya, raihan suara yang diperoleh oleh Syahrul Aidi atau lebih  dikenal Ustad Kita di Dapil Riau II sebanyak  68.505 suara, Angka ini berhasil mengungguli caleg - caleg DPR RI Dapil Riua II lainnya bahkan mampu mengalahkan Caleg Incumbent, data tersebut merupakan data dari saksi partai PKS Provinsi Yustriadi Trainer yang di posting lewat akun Facebook nya.

Sebagaimana diketahui, beberapa nama caleg DPR Ri wilayah ini antara lain yang berhasil duduk di Senayan Ir.H Mohammad  Indris Laena 55.461 Suara (Golakar), H.Nurzahedi ,SE Alias Edi Tanjung 56.515 Suara (Gerindra), Marsiaman Saragih,S.H 38.508 Suara (PDI-P), Abdul Wahid,S.Pd.i  55.115 Suara(PKB) M.Nasir 41.660 Suara (DEMOKRAT). 


 
Menanggapi hal ini, Syahrul Aidi  mengucapkan syukur atas perolehanya. Perolehan suaranya ini tentu tidak lepas dari peran tim relawan,simpatisan serta doa dari orang-orang yang mengdoakan dirinya. Oleh karenanya, ia berjanji untuk menjaga komitmennya sebagai calon wakil rakyat sebagai penyambung suara umat

“Mohon doanya semoga berdiri untuk rakyat dalam perjalanan penuh amanah dan doa. Jangan mengecewakan konstituen di dapil dan tim yang sudah berjuang dengan relawan hebat, meskipun kita akan tetap menunggu hasil resmi dari KPU," ujar Sang Matahari Timur(red-gelar yang disematkan relawan beliau)

Disisi lain, Syahrul Aidi  juga berusaha untuk bekerja lebih produktif lagi di DPR nanti. Tak lain supaya apa yang menjadi niatnya sebagai penyambung suara umat bisa terwujud.

“Menjadikan DPR yang lebih produktif meningkatkan kinerja legislasi yang berkualitas,” pungkas pria yang akrab disapa Ustad Kita ini. (Amri/HF)



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan