Daerah

Demi Menjaga Swasembada Pangan Babinsa Koramil /01 Bangko lakukan pendampingan

Sertu Alpin lakukan pendampingan uspalaje

ROKANHILIR(PANTAURIAU.COM)  Babinsa Koramil 01/Bangko Sertu Alpin melaksanakan giat Upsus Pajale dan Mendampingi Gapotan Bina Tani mulya Jaya di Dusun Bagan punak meranti kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir sabtu 11/05/2019

Gapotan Bina Tani mulya pimpinan Pak Samsir Alam dan Buk Tukiyem serta pak Toni dengan program  penanaman padi IR 46.di dusun Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko 

Anggota Gapoktan sangat merasa senang dengan  kehadiran Babinsa di tengah- tengah masyarakat sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat dan motifasi untuk menanam padi demi terlaksana Swasemada pangan di kecamatan Bangko umumnya Kabupaten Rohil.

Dikonfirmasi Wadanramil 01/Bangko Lettu Intr. Tayung "Tentunya kami sangat berterimakasih kepada masyarakat karena telah menyambut baik TNI dilingkungan Terutama Gapoktan Bina Tani Mulya  "Hal tersebut lanjutnya, bertujuan untuk mengawal petani dalam upaya swasembada pangan khusus padi, jagung dan kedelai.

Selain itu katanya lagi, pendampingan juga untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para petani guna mendapatkan hasil panen yang maksimal dan menyukseskan program swasembada pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat bekerjasama dengan TNI.

sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat dan motifasi untuk menanam padi demi terlaksana Swasemada pangan di kec. Bangko umumnya Kabupaten Rokan Hilir ,tuntasnya (syafry)

 



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan