Daerah

Cegah terjadinya KARLAHUT Babinsa 01/Bangko lakukan Patroli Bersama masyarakat

Patroli cegah karlahut

ROKAN HILIR(PANTAURIAU.COM)Wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) merupakan wilayah yang kerap dilanda bencana Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) bila memasuki musim kemarau. Babinsa Koramil 01/Bangko Kopka Agus Salim 13 Mei 2019 bersama bapak Anto melaksanakan patroli dan sosialisasi Karlahut di  Dusun Darusalam kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir  dalam keadaan aman.

WanDanramil 01/Bangko Lettu Inf. TAYUNG saat di konfirmasi melalui  menyebutkan, dilaksanakan patroli antisipasi Karlahut di wilayah tersebut mengingat musim kemarau akhir akhir ini sangatlah mencemaskan maka untuk mengantipsiapsi terhadap kebakaran lahan yang dilakukan oleh masyarakat Babinsa koramil 01/ Bangko Kopka Agus salim bersama bapak anto melakukan patroli serta sosialisi terkait dilarang membuka hutan dengan cara membakar 

Babinsa Koramil 01/Bangko Kopka Agus salin bersama bapak Anto dalam melaksanakan patroli dan sosialisasi Karlahut di  Dusun Darusalam kecamatan Sinaboi tersebut dalam keadaan aman. Sampai saat ini tidak di temukan adanya titik asap dan titik api di wilayah Desa Darusalam kecamatan Bangko. 

Lettu Inf. Tayung juga menghimbau kepada masyarakat  kegiatan patroli  yang dilakukan oleh Babinsa ini diharapkan tidak ada lagi warga masyarakat yang melakukan kegiatan membuka lahan dengan cara membakar. 

Meskipun suasana sekarang adalah bulan ramadhan namun kami tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk berpatroli guna mencegah karlahut,tuntasnya (syafry) 

 



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan