Daerah

Arus Balik pada (H+2) Lebaran di Jalur Lintas Barat Wilayah Kampar Terpantau Ramai Lancar

KAMPAR (PRC)  - Jumat (7/6/2019) bertepatan H+2 Lebaran, terpantau arus balik dari arah Sumbar menuju Riau yang melewati Jalur Lintas Barat wilayah Kabupaten Kampar mulai meningkat namun kondisinya masih ramai lancar. 

Untuk mengantisipasi kemacetan pada titik-titik rawan disepanjang jalur Lintas Barat ini, Polres Kampar telah menurunkan Tim Urai Macet kebeberapa lokasi.

Tim Urai Macet yang beranggotakan personel gabungan dari Satlantas dan Satsabhara Polres Kampar ini dibagi dalam tiga regu yang setiap regu dipimpin oleh seorang Perwira, untuk regu I bertanggung jawab di wilayah Kec. Tambang, Regu II di wilayah Kec. Kampar dan Regu III di wilayah Kec. XIII Koto Kampar.

Dari pantauan arus balik yang menuju Provinsi Riau siang tadi terlihat agak ramai namun kondisinya masih lancar, Tim Urai Macet Polres Kampar telah disiagakan pada daerah-daerah rawan macet disepanjang jalur ini.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Fauzi SH MH saat dikonfirmasi terkait situasi arus balik di Jalur Lintas Barat ini menyampaikan, bahwa siang tadi belum terjadi lonjakan kepadatan arus lalulintas, diprediksi pada sore hingga tengah malam nanti baru akan terjadi peningkatan. 

Sementara untuk puncak arus balik diperkirakan akan terjadi mulai Sabtu besok hingga hari Minggu, karena hari pada hari Senin para pegawai dan karyawan sudah mulai masuk kantor dan bekerja seperti biasa. 

Pada kesempatan ini Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat yang akan kembali setelah berlibur lebaran, untuk tetap berhati-hati dan selalu mematuhi peraturan lalulintas demi kelancaran dan keselamatan diperjalanan, jelasnya.



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan