Pemerintah

Pertama Masuk Kerja, Sekda Kampar Gelar Open House

Bangkinang Kota (PRC) - Sekretaris Daerah Kabupten Kampar Drs Yusri,M.Si pada hari pertama masuk kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menggelar Open House dirumah Dinas Jl TauankubTambusai Bangkinang Kota, senin (10/6/19).

Dalam Open House yang digelar Sekda Kampar tersebut merupakan sebagai ajang silaturahmi sesama Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemda Kampar pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H, 

Pada kesempatan tersebut Dt Yusri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mulaindari Kepala Dinas, Sekretaris, Kabid, Kabag, Kasi sampai ke Staf, selain itu juga baik dari Tenaga Harian Lepas (THL), Tenaga Suka Rela (TKS) sampai ke Clening Service (CS) dlingkungan pemda Kampar serta organisasi lainnya yang telah sudi memenuhi undangan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Sekda Yusri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluru yang bersedia dan berkesempatan untuk hadir, karena pada open house yang dimulai pada pukul 08.30 wib pagi tersebut terlihat lebih kurang 80% ASN di lingkungan pemda Kampar terlihat hadir damenikmati makanan dan minuman yang tealh disediakan.

Dimana sampai siang hari para ASN punmasih berdatangan, allhamdulillah makanan seperti Nasi, Sate, Batagor, Bakso, Soto, minuman serta makanan buah-buahan lainnya terlihat habis. Artinya para tamu yang hadir menikmati apa yang telah kami sediakan."ungkap Yusri".

Sekali lagi Dt Yusri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir, semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik dan menjadi amal ibadah bagi kita semua nantinya. Apa yang diberikan semoga bermanfaat dan menjadi darah daging.(Amri/Disk).



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan