Daerah

Bersebelahan Dengan Masjid Istiqomah, Hotel Wisata Bengkalis banyak Dihuni Wanita Malam

Hotel Wisata Bengkalis

BENGKALIS (PRC) – Kota Bengkalis merupakan sebuah pulau kecil dan merupakan pusat Pemerintahan Kabupaten ternyata disebalik pulau kecil ada hotel yang menyediakan atau dihuni oleh kupu-kupu malam (Wanita malam) sedang menunggu tamu datang dikamar.

Salah satu Hotel di Kota Bengkalis yang dihuni oleh para wanita malam ialah Hotel Wisata terletak di Jl. Jend Sudirman bersebelahan dengan Masjid besar Istiqomah memang kelihatannya tidak nampak namun didalam kamar berada di Hotel tersebut ada terdapat wanita yang sedang menunggu tamu.

Wanita malam yang berada di Hotel Wisata ini berbagai umur ada yang berumur 25 hingga 30 Tahun keatas dan ada melayani para Tamu dengan sistem kusuk (massage) atau dikenal urut plus-plus dengan beravariasi harga mulai dari 250 sampai 300 ribu sekali shortime.

“Sudah lama para wanita malam ini berada disini ada dari Jawa, Medan dan ada dari cewek asli disini bang, kalau ingin tau telusuri saja didalam hotel ada didalam beberapa kamar disana,” ujar salah satu pedagang yang berada di depan Hotel Wisata Kota Bengkalis kepada sejumlah wartawan ketika saat makan dilapaknya.

Ditambahkan Pedagang tersebut, Harganya bervariasi disini bang, Ada mulai dari 250 sampai dengan 300 ribu dan ada wanita yang ada didalam hotel itu melayani para tamu dengan dikusuk terlebih dahulu atau dikenal dengan urut plus-plus.

“Memang ada tindakan dari anggota Satpol-PP namun mereka tetap beroperasi nampak nya pihak Management Hotel Wisata ada mengikat kerjasama dengan para wanita malam karena mereka didalam kamar hotel tersebut tidak sehari namun berbulan-bulan seperti rumahnya sendiri gitulah bang,” tuturnya.

Memang setelah ditelusuri para awak media kedalam Hotel ada beberapa Kamar di Hotel Wisata Bengkalis terdapat para wanita malam yang sedang menunggu para tamu.

Tim awak media sempat mengetok pintu kamar yang ada para wanita malam dan sempat berbincang memang betul informasi yang diperoleh harga yang ditawarkan wanita malam bervariasi ada mulai dari 250 sampai 300 ribu dan ada yang model dikusuk (massage) atau urut-urut plus-plus yang merupakan servis dari salah satu wanita malam berada di Hotel tersebut.

Sementara itu Kasat Pol PP Bengkalis melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Perundang-Undangan Hengky Irawan ketika dikonfirmasi via Whatsapp mengatakan Pihak Satpol PP Bengkalis sering melakukan razia di Hotel Wisata Bengkalis tetapi kosong mungkin ada mata-mata yang memberikan informasi kepada pihak Hotel.

“Kita akan tindak pihak Hotel Wisata dalam waktu dekat ini dengan menggelar razia dadakan agar tidak terbaca oleh mata-mata atau pihak lainnya yang membocorkan razia nanti,” pungkasnya.***



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan