Peristiwa

Alamak, Mini Bus Seruduk Toko Di Duri

Posisi Mini bus ketika seruduk Toko

DURI (PRC) – Pemandangan di depan ruko Soto Medan Larissa di Jalan Hang Tuah Duri  Senin (1/7/19) sekitar pukul 08.30 WIB berubah ramai pasalnya masyarakat yang sedang melintas berbondong bondong untuk menyaksikan  satu unit mini bus PT BBC Laksana BM 7194 PU menyeruduk ruko yang masih tutup.

Walau tidak ada korban jiwa namun pintu depan ruko tersebut jebol akibat benturan keras mini bus dan bahkan steleng kaca yang berada di depan ruko juga hancur.Sementara mini bus  mengalami kerusakan pada bahagian depannya.

”Untung ruko yang dijadikan kuliner Soto Medan Larissa masih tutup.Jika sedang terbuka mungkin saja  akan ada jatuh korban,” kata salah seorang warga sekitar dengan nada heran.

Menurut Salman Purba (31) warga Simpang PJR Bagan Batu Rohil yang merupakan sopir mini bus mengatakan hal itu terjadi karena mengelak  tabrakan dengan mobil pribadi yang mendadak  nyolonong dari jalur sebelah jalan di U Turn depan hotel Grand Zuri.

“Jika tidak banting stir ke kiri bias fatal.Dan namun setelah lolos mengelak mobil pribadi jenis Avanza warna merah tersebut,ada pula sepeda motor di depan.Agar tidak terjadi tabrakan dengan sepeda motor lagi,saya banting stir lagi ke kiri dan hingga masuk ke halaman ruko dan akhirnya menyeruduk pintu ruko,” terang Salman saat di TKP.

Kasatlantas Polres Bengkalis 
melalui Kanit Laka Iptu Edwi Sunardi saat di TKP membenarkan jika mini bus yang disopiri oleh Salman Purba menyeruduk ruko yang masih tertutup.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kanit Laka Iptu Edwi Sunardi.***



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan