Pemerintah

Polres Bengkalis Gelar Acara Syukuran Sempena HUT Bhayangkara Ke-73

BENGKALIS (PRC) - Polisi Resort (Polres) Bengkalis menggelar acara syukuran HUT Bhayangkara, dimana acara itu gelar usai melaksanakan upacara sempena Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Rabu 10 Juli 2019, di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.

 

Pada acara syurukuran tersebut, dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua Tim Penggerak PKK Bengkalis Kasmarni dan para tamu undangan lainya.

 

Diacara syukuran tersebut, selain diisikan dengan makan siang bersama juga ada pemotongan tumpeng, oleh Bupati Bengkalis bersama istri dimana potongan tumpeng tersebut diberikan kepada personil tertua di Polres Bengkalis Kompol Slamet Suryadi.

 

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Polres Bengkalis bersama istri, diberikan kepada personil termuda Bripda Aditya Azhari.

 

Kemudian dilanjut dengan penyerahan piagam penghargaan dari Polres Bengkalis bagi personil Polisi/TNI dan masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian Bengkalis.

 

Dalam sambutan Polres Bengkalis AKPB Yusuf Rahmanto SIK mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang selama ini telah membantu Polres Bengkalis dari segi apapun.

 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis dan anggota DPRD Bengkalis yang selalu membantu kami, sehingga bantuan tersebut sangat membantu kinerja kami," ucap Kapolres.

 

selain itu juga Kapolres mengucapkan terima kasih seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan membantu, sehingga melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik.

 

"Tugas kita kedepan semakin berat dimana Kabupaten Bengkalis tahun 2020 akan mengadakan pemilihan Bupati, untuk itu kami terus minta dukungan dan kepercayaan kepada masyarakat agar pesta demokrasi di Kabupaten Bengkalis berjalan lancar aman, dan kondusif," pintanya.

 

 

Sementara itu sambutan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, berharap dengan pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-73, dapat meningkatkan kekompakan antar sesama anggota Polri.


"Selain itu, juga meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mengemban tugas untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya kejayaan Negeri Junjungan," ujarnya.

 

Kemudian Bupati Bengkalis juga mengajak Polri untuk mengedepankan humanisme dalam melaksanakan tugasnya.

 

"Terus bersikap profesionalisme dan mengedepankan kepentingan masyarakat, tetap netral dalam mengayomi masyarakat," ucap Amril Mukminin.#DISKOMINFOTIK

 



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan