Politik

Andika Putra Kenedi, jadi Caleg perhatian khusus di Bathin Solapan

Andika Putra Kenedi Caleg dari Partai Nasdem berbaju biru

BATHIN SOLAPAN (PRC) – Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 terkhususnya di Kecamatan Bathin Solapan menjadi perhatian khusus pasalnya ada salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem yang masih muda dan terkenal dengan aksi damai atau demo di Kantor Gubernur maupun Mapolda Riau.

Ia adalah Andika Putra Kenedi,ST atau akrab disapa dengan Andika Sakai yang menyatakan dirinya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis 2019 karena ia juga ingin menyampaikan aspirasi masyarakat lebih luas lagi daripada menyampaikan melewati aksi damai atau demo yang biasa ia lakukan dan tidak ada didengar oleh perwakilan rakyat selama ini.

Andika Putra Kenedi, ST mengatakan Saya menyatakan maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis di Tahun 2019 nanti dan saya mohon kepada seluruh masyarakat terkhususnya di Kecamatan Bathin Solapan mohon doa restu beserta dukungannya untuk menyampaikan aspirasi mereka ke meja Parlemen,” kata Andika Putra Kenedi, ST Minggu (28/10/18) kepada pantauriau.com.

“Selama ini saya selalu menggelar aksi damai atau demo untuk menyampaikan aspirasi masyarakat namun banyak tidak didengar oleh Perwakilan Rakyat di DPRD maka dari itu saya berniat untuk maju sebagai Caleg agar aspirasi rakyat tersebut bisa disampaikan melalui meja Parlemen DPRD Kabupaten Bengkalis dan bisa terealisasi,” terangnya.

Ditambahkan Andika, Memang banyak juga pemberitaan di melalui media yang menyudutkan saya namun biarkan saja itu namanya Politik terbalik yaitu kita yang tadinya tidak terkenal melalui pemberitaan tersebut kita jadi dikenal oleh masyarakat dan kita ucapkan terima kasih atas pemberitaan tersebut.

“Kalau pemberitaan tersebut tidak usah kita layani karena masyarakat sekarang pasti bisa menilai seperti apa sebenarnya, Sekali lagi saya bermohon doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk maju di DPRD Kabupaten Bengkalis karena saya sudah bertekad untuk mengabadikan diri untuk masyarakat dengan program yang sudah dirancang,” tukasnya.

‘Coblos Nomor 2 Partai Nasdem dan Jadikan Andika sebagai DPRD Kabupaten Bengkalis’ sorak Sahabat Andika.***



[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan