Iwan Saputra nakhodai HPPMSR

Senin, 18 Maret 2019

Iwan Saputra atau akrab disapa Iwan Sakai saat berorasi pada aksi Damai

PEKANBARU (PRC) – Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Riau (HPPMSR) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) bertempat aula HPPMSR Jl. Taman Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru Minggu (17/3/19).

Mubes HPPMSR berlangsung dengan sukses hasil dari mubes ini mendapatkan suatu mufakat yaitu terpilihnya ketua umum (Ketum) dan Sekretaris umum (Sekum) yang akan mengnakhodai wadah para mahasiswa terkhusus suku Sakai ini kedepannya.

Pada Mubes ini yang terpilih menjadi Ketua umum HPPMSR berdasarkan mufakat seluruh anggota diwadah mahasiswa dari suku Sakai tersebut adalah Iwan Saputra yang dan Sekretaris Umum Rangga Saputra.

Ketua umum HPPMSR terpilih Iwan Saputra mengatakan Kita meminta kepada Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa yang tergabung dalam wadah ini agar berperan aktif dalam mewujudkan visi dan misi HPPMSR  yang sudah dirancang,” kata Ketua Umum HPPMSR Iwan Saputra atau akrab disapa Iwan Sakai kepada pantauriau.com.

“Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau siap menjadi garda terdepan masyarakat sakai riau khususnya karena kami semua terlahir sebagai suku sakai dan kami siap menjadi garda terdepan masyarakat sakai,” terangnya.

Ditambahkan Iwan, Selain itu kami dari HPPMSR juga akan mengawal jalan nya roda pemerintahan di Riau melalui wadah HPPMSR ini kami akan mendorong Pemerintahan Provinsi Riau agar lebih memperhatikan keberadaan masyarakat suku sakai dalam bidang Kesehatan, Pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

“Karena selama ini kami melihat bahwa hal-hal tersebut sangatlah minim perhatiannya dari Pemerintah Provinsi Riau kepada masyarakat Sakai,” pungkasnya.***