Dalam Mempersiapkan HUT 17 Agustus Siswa/i SDN 017 diajari Langsung Dalam PBB oleh Babinsa 01/Bangko

Kamis, 01 Agustus 2019

Anak anak SD 017 sedang melaksanakan latihan Drumband yang digembleng langsung oleh angota Koramil 01/Bangko

Bagansiapiapi ( PRC) Babinsa Koramil 01/Bangko Sertu Alpin pada  tanggal 01 Agustus 2019 bersama dengan ibu Harahap guru SD 017 Bagan punak meranti melaksanakan kegiatan melatih Tim Drumband SD 017 Bagan punak meranti Kecamatan Bangko Kabuupaten Rokan Hilir 

Kegiatan melatih Tim Drumband SD 017 Bagan punak meranti Kecamatan Bangko dilaksanakan di Lapangan Voly Koramil 01/Bangko.Tim Drumband ini disiapkan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan ke 74 HUT Kemerdekan RI.  Dan ada i dua kelompok yaitu kelompok drum dan kelompok penari, jumlah seluruh anggota tim adalah 50 orang. 

Dikonfirmasi Batiuud Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal " Menurut Babinsa Sertu Alpin Tim drumband ini sudah ada sejak tahun 2015 dan keberadaan Babinsa di sini adalah untuk melatih baris berbaris dan  Sertu Alpin bersama dengan ibu Harahap guru SD memantau langsung kegiatan tersebut. 

Tujuan Melibatkan TNI dalam Sekolah adalah upaya meningkatkan kedisiplinan anak anak. Sehingga dengan adanya Babinsa diharapkan anak anak lebih serius dalam berlatih dan lebih semangat.pungkasnya (syafry)