Ini Jawaban Anggota DPRD Bengkalis Yang Hendak Karaoke Ketika Razia Satpol PP Di Duri

Senin, 12 Agustus 2019

Razia Satpol PP dibeberpa tempat karaoke di Duri

DURI (PRC) – Terkait adanya razia penyakit masyarakat (Pekat) dari Tim Gabungan yang terdiri Polri, TNI, dan Satpol PP di Kota Duri beberapa hari lalu dengan adanya 1 Oknum Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis disalah satu tempat Karaoke yaitu Rianto dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya angkat bicara atas hal tersebut.

“Bukan terjaring razia. Siapa yang terjaring razia? Saya bukan terjaring razia, tidak benar itu, kalau terjaring razia saya sudah dibawa ke Kantor Satpol PP untuk didata sama dengan 4 wanita malam yang terjaring kemarin,” ujarnya.

Ditambahkan Rianto, Saat sedang ada razia pekat beberapa hari yang lalu, memang saya sedang berada diluar. Namun teman saya masih ada didalam room untuk mengambil barang yang tertinggal.

“Kalau memang ada didalam room, mungkin saya sudah difoto-foto, dan jika Family Karaoke tersebut tidak boleh dikunjungi oleh anggota DPRD maupun pejabat laiinya mending tutup saja dan saya tidak ada bermaksud untuk hal lain cuma untuk mencari hiburan saja,” tukasnya.

Dalam Razia pekat dari tim gabungan beberapa hari yang lalu sebanyak 4 wanita malam terjaring dan para wanita tersebut langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kecamatan Mandau dan memberikan surat pernyataan diatas materai 6000.***