Babinsa laksanakan kegiatan Trutorial dengan ikut Bantu Semenesasi jalan

Rabu, 08 Januari 2020

Babinsa goro bersama masyarakat

Pantauriau.com-Pihak Babinsa 01 Bangko Rabu (8/01/2020) melaksanakan kegiatan Teritorial membantu masyarakat desa Sei Nyamuk, Kecamatan Sinaboi, Kabupatrn Rokan Hilit dalam pembuatan jalan semenisasi.

SBabinda 01 Bangko, Serda Agus Trio Susanto kepada awak media Pantauriau,com menjelaskan, jalan ini sebelumnya rusak akibat air pasang dan termakan usia sehingga pihsk Deda melalui dana ADD bekerjasama dengan warga melaksanakan semenisasi jalan tersebut.

Warga masyarakat sangat antusias membantu secara sukarela dan bergotong royong dalam membangun jalan tersebut sehingga cepat selesai dan dapat dipergunakan untuk sarana tramportasi di desa tersebut.

Datuk penghulu Sei Nyamuk, Daryamin terang Agus Trio Susanto sangat bangga atas antusias warga dan Babinsa dalam kegiatan ini dan berharap kegiatan gotong royong seperti ini jangan sampai hilang dalam kehidupan bermasyarakat. "Apabila jalan ini sudah selesai agar dapat dipergunakan dengan baik dan dapat dirawat sehingga masa pakainya dapat bertahan lebih lama," harapnya seraya mengakhiri. (Saf).