DLH Rohil terus lakukan Pembenahan Untuk Memperindah kota Bagansiapiapi

Jumat, 10 Januari 2020

Kepala dinas DLH Rohil SUWANDI .SOs

PANTAURIAU.COM - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir kembali Tata Ruang Kota Bagansiapiapi Agar menjadi Cantik,  Indah ,Dan Asri , Jumat (10/01/2020)

Seperti Sebelumnya Kawasan Kota Bagansiapiapi Yang berada didaerah disepanjang jalan tugu tembok beton disulap menjadi indah warna warni dan dihiasi lampu pada malamnya .sehingga menampakan suasana berwarna warni , 

DikonfIrmasi Kepala Dinas LingkungAn Hidup Suwandi ,Sos melalui Pangilan WA pribadinya Mengatakan , Ya kita sedang Menata dan Memperindah Kota Bagansiapiapi , Penataan dan pembenahan tersebut seperti di Pembuatan gapura ditaman kota , pembuatan taman kota di jalan perwira , memperindah Parit beton disepanjang loaning sungai garam pase 1 dan melanjutkan loaning sei garam pase 2.

Lanjutnya, penataan loaning sungai garam tersebut jelas Suwandi akan dilengkapi dengan taman, dan pohon-pohon, jembatan semi permanen dan air mancur.

"khusus untuk pade 2 penataan sei garam Penataan sungai garam ini merupakan  kegiatan lanjutan dari penataan taman jalan tugu. Sungai garam akan kita buat tulisan Taman Sungai Garam dan di buat juga air mancur termasuk jembatan semi permanen," kata Suwandi.

Diterangkannya, pada saat penertiban bangunan yang ada diatas sungai garam berjalan dengan aman dan lancar. (syafry)