NASRUL RESMI PIMPIN IPEMAROHIL JAKARTA

Ahad, 11 April 2021

Pantauriau.com- Kepengurusan Ikatan Pemuda Mahasiswa Rohil (Ipemarohil) Jakarta periode 2020-2021 resmi dilantik hari ini; Jakarta Ahad (11/4/2021)
.
Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Rohil melalui Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nur Hidayat. Ikut hadir Badan Penghubung Riau Jakarta dan di saksikan para senior Ipemarohil.

Dengan terlaksananya acara ini, maka Nasrul yang terpilih sebagai Ketua hasil Musyawarah Luar Biasa (Muslub) pada Kamis (1/3/2021) lalu secara sah bertanggung jawab menjalankan roda organisasi.

"Alhamdulillah, terima kasih atas kehadiran Pemda Rohil di tengah-tengah kami Ipemarohil. Terima kasih juga kepada Pak Kadis M.Nurhidayat yang telah mendukung pengukuhan ini. Saya dan kawan-kawan selaku pengurus akan mengupayakan yang terbaik bagi organisasi ini." Ulas Nasrul dalam sambutannya.

Helat yang bertemakan "menjadi pemimpin yang berkomitmen dan bertanggung jawab atas organisasi" ini tentunya di manfaatkan pengurus menyampaikan aspirasi organisasi. 

Hal ini disampaikan Nasrul.
"Kami berharap kedepan Pemda lebih memberi perhatiannya terhadap kami yang berada di perantauan ini. Kondisi gedung tua yang kami tempati, selayaknya perlu ada perehapan. Harapan besar kami ini sesegera mungkin bisa terwujud." Pintanya.

Lanjut Nasrul, harapan lainnya agar Pemda Rohil bisa bersinergi dengan Ipemarohil dalam pemberdayaan program di sektor SDM maupun SDA demi Rokan Hilir yang Lebih baik lagi.

Tidak lupa Nasrul mengajak rekan-rekan pengurus untuk menguatkan rasa persaudaraan. Meningkatkan persatuan dan kekompakan serta berintegritas terhadap organisasi. Dengan persatuan, tujuan lebih mudah terwujud. Sejalan dengan hal tersebut pastinya didukung dengan program terbaik. Sehingga organisasi tetap eksis dan mengharumkan nama mahasiswa serta daerah Rohil tercinta.

Selanjutnya, Pangedoan Nasution dan Hendra senior Ipemarohil ikut menyampaikan.

"Kepada pengurus, jaga silaturahmi antar kepada para senior. Tingkatkan sinergitas dengan Pemda dalam hal program. Dan sangat berharap kepada Pemda Rohil agar dapat lebih memperhatikan kami mahasiswa rantau yang jauh dari kampung halaman Rohil. Baik kebutuhan biaya operasional, perbaikan aset hingga pada kemudahan dalam mendapatkan mahasiswa." Pungkas Pangedoan Nasution. (Alie Sukri Nizar).