Panglima TNI Melepas Pemberangkatan Kendaraan Pembagi 500.000 Masker Untuk Bumi Arema

Ahad, 12 September 2021

PANTAU MALANG - Puspen TNI Dengan menggunakan masker berarti kita memberikan penghormatan kepada para nakes yang telah bekerja keras tanpa mengenal waktu. Demikian dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang didampingi Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, SE, MM., serta Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., saat melepas pemberangkatan kendaraan pembagi 500.000 masker untuk Bumi Arema, bertempat di Pendopo Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021). 

 

Dalam kegiatan ini Panglima TNI juga menyampaikan bahwa saat ini Jawa Timur mengalami tren yang baik yaitu penurunan level. Untuk itu, Panglima TNI kembali mengingatkan bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh sebab itu semua unsur wajib menjaga disiplin protokol kesehatan. 

 

"Apabila kita menggunakan masker artinya kita memiliki kepedulian untuk melindungi keluarga dan orang lain di sekitar kita," ujar Panglima TNI. 

 

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BNPB yang telah menginisiasi kegiatan tersebut. "Ingat, jadikan penggunaan masker sebagai budaya kebiasaan baru, jangan lengah," tegasnya.

 

Autentikasi :

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si.