Daerah

Man negeri 1 ROHIL Undang Sekretaris MUI Rohil Untuk Penceramah 

Foto Bersama Kepsek MAN dan Sekretaris MUI Rohil serta humas MAN NEGERI 1 ROHIL 

Man negeri 1 ROHIL undang sekretaris MUI Rohil untuk penceramah 

Bagansiapiapi (pantauriau.com) Peringatan maulid yang dilaksanakan diruang Aula MAN dihadiri langsung Ibuk Rahmawati selaku kepala MAN, serta KTU bapak Indra Nurdin,  majlis guru bersama para siswa.jumat 23/11/18 di MAN Bagansiapiapi 

Dalam sambutannya beliau meminta agar materi mau'idoh Hasanah yang disampaikan ustaz Jufrizal Selaku sekretaris MUI Rohil, yang sengaja kita undang hari ini, dapat menambah ilmu bagi kita semua dan tentunya menjadi acuan dalam kehidupan sehari hari. 

Beliau menambahkan peringatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk rasa cinta kita pada  Rasullullah, SAW dengan terus mengumandangkan Allahumma Sholli 'Ala saidina Muhammad.

Ustaz Jefri, yang slalu disebut Uje ini mampu menyampaikan dakwahnya secara sederhana, bagaimana kita mesti menteladani Rasul. 

Sepeeti bagaimana kita melakukan perbuatan baik bagi anak kita, sehingga setiap anak yang dilahirkan, agar menjadi anak yang baik, kirimkan rasa kegembiraan, dengan ucapan yang baik, barakallahu fil umrik, serta azankan pada telinganya, sehingga mengalir kalimat kalimat tauhid dalam kehidupannya kelak.

Selanjutnya berilah anak anak kita, dgn  nama yang baik, kerena nama itu adalah doa pada Allah.

Rasulullah yang diturunkan sebagai Rahmatil'alamin, (Rahmat bagi sekalian Alam) Menyebarkan kebaikan, kelembutan, bagi setiap orang, keluarga, dan lingkungan, tentu sebagai umatnya kita harus mampu menerapkannya.

Dengan Gaya dan suaranya yang khas, membuat siswa tertawa dan tak jarang siswa meminta teruskan, ketika ustaz meminta diakhiri.

Dengan nyanyian dakwah ternyata lebih menyentuh dikalangan remaja, hal ini beliau sampaikan disela istirahatnya.(syafry)


 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan