Daerah

Pembeli keluhkan harga barang terus berubah di Toserba Jl. Mawar Duri

Barang-barang di Toserba Jl. Mawar Duri.

MANDAU (PRC) - Toko Serba Ada (Toserba) di Jl. Mawar Duri memang beberapa hari ini menjadi topik pembicaraan selain dengan perlakuan karyawan nya yang tidak menyenangkan kepada pembeli saat ini pembeli juga mengeluhkan dengan harga yang tidak sesuai dengan yang tertera.

Salah satu warga Duri bernama Roni mengatakan Saya juga mengalami perlakuan yang sama terhadap karyawan Toserba di Jl. Mawar Duri yang acuh tak acuh jika ditanya soal harga barang tidak sesuai dengan tertera pada pajangan," kata Roni Senin (3/12/18) kepada pantauriau.com.

"Ketika itu saya hendak membeli buku tulis untuk anak saya namun harga yang tertera di Pajangan Rp. 18.000 ketika membayar di kasir Pihak Toserba merubah harganya menjadi Rp. 24.000 tanpa ada alasan atau pemberitahuan ke kita, Ketika ditanya (protes) karyawannya malah Planga-plengo saja," terangnya.

Ditambahkan Roni, Kita juga heran kenapa seperti itu di Toserba Jl. Mawar Duri ini terutama pelayanan karyawan nya yang begitu sombong, Di Toserba ini juga kita lihat izin usahanya tidak ada biasanya kalau ada dipajang di dinding kalau ini memang tidak ada.

"Kita juga meminta kepada Pemilik Toserba Jl. Mawar Duri agar memberikan pelatihan terlebih dahulu kepada karyawan nya bagaimana cara memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan, begitu juga dengan harga tolong jangan sampai berubah-ubah tanpa diberitahukan kepada pembeli dan kita juga meminta kepada pihak terkait agar mengecek soal perizinan Toserba ini," harapnya.

Sementara itu salah satu karyawan Toserba di Jl. Mawar Duri sebagai Kasir ketika dikonfirmasi mengatakan Kalau soal harga barang memang sering berubah dan kita juga lupa mengganti harga barang tersebut sehingga banyak pelanggan yang menanyakan hal tersebut.

"Kalau soal izin langsung aja ditanyakan kepada Bos kami karena Bos kami yang tau tentang izin dari Toserba ini," tuturnya.

Sementara itu ketika ditanya siapa Bos dan nomor Bos Toserba Jl. Mawar Duri ini karyawan nya enggan menjawab pertanyaan dari wartawan.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan