Daerah

LBH ANANDA KEMBALI LAKUKAN SOSIALISASI BANTUAN HUKUM BAGI MASYARAKAT KURANG MAMPU 

Para peserta antusias dalam mendengar materi yang disampaikan Fitriani ,SH 

LBH ANANDA KEMBALI LAKUKAN SOSIALISASI BANTUAN HUKUM BAGI MASYARAT KURANG MAMPU 

Rokan Hilir (pantauriau.com) LBH Ananda kembali lakukan sosialisasi bantuan hukum untuk masyarakat kurang mampu ,LBH Ananda yang diketuai dan dipelopori oleh FITRIANI.SH Dan rekan rekan yang berdiri 4 tahun silam 

 

Dikonfirmasi melalui WA pribadinya Selasa 12/12/2018 mengatakan bahwa penyuluhan hukum yang kita lakukan adalah program dari LBH Ananda yang akan terus kita lakukan untuk memberikan penyuluhan dan makna hukum serta bantuan hukum yang dimaksud 

 betapa pentingnnya bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu,mensosialisasikan hal tersebut diwilayah Kecamatan Rantau Kopar.

 

Sosialisasi itu dengan tujuan meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan pemberian Bantuan Hukum gratis kepada masyarakat miskin/masyarakat tidak mampu.

 

Dan alahamdulilah masyarakat kecamatan  rantau kopar sangat antusias mengikuti penyuluhan dan makna bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu ,dihadiri juga oleh Tokoh masyarakat ,Pemuda , tokoh agama ,serta camat rantau kopar .

 

Acara penyuluhan bantuan hukum DiKecamatan rantau kopar dilaksanakan di aula kantor camat rantau kopar 

 

Fitriani ,SH selaku pimpinan LBH Ananda ditaja sebagai pemberi materi atau pengisi materi acara penyuluhan hukum bagi masyarakat kurang mampu "Ini program yang sangat bagus, yang jelas sangat memberi solusi terhadap warga tidak mampu," 

 

Berlanjut dirinya juga berharap semoga didesa-desa lainnya kedepannya, pemahaman seperti ini terus disuarakan. Jadi, masyarakat tidak mampu bisa terbantu.akhirinya (syafry) 

 

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan