Jalan Poros Hampir Selesai

Kades Harapan Baru Ucapkan Terimakasih Ke Bupati Bengkalis

MANDAU (PRC) – Jalan Poros Desa Harapan Baru, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis sudah hampir 80 persen rampung pembangunannya. Dengan hampir rampungnya jalan poros ini banyak manfaat yang di rasakan oleh masyarakat setempat.

Kepala Desa Desa Harapan Baru, Tarmin kepada wartawan, Selasa (25/12/2018) mengungkapkan, dengan hampir rampungnya pembangunan jalan poros ini akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat sekitar. Setidaknya membuka isolasi untuk meningkatkan daya hidup masyarakat di berbagai bidang. Terutama di bidang perekonomian.

Selama ini, jalan sangat sukar di lalui, sehingga menghambat kegiatan masyarakat di berbagai bidang. Tak heran banyak warga yang mengeluh dengan keadaan jalan rusak dan menyusahkan.

Namun, di tahun 2018 ini atas kebijakan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, jalan utama masyarakat itu akhirnya di bangun. Warga pun sangat bahagia dengan kebijakan bupati Bengkalis tersebut. Mereka pun sangat berterima kasih dengan kebijakan Bupati Bengkalis yang sangat pro rakyat.

“Alhamdulillah, perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit kini jalan poros desa harapan baru mulai berubah. Terima kasih kepada masyarakat   yang taat membayar pajak PBBnya. Dan terima kasih kepada bapak bupati bengkalis yang telah memperhatikan  Desa Harapan Baru. Semoga bapak Bupati selalu dalam lindungan Allah SWT Amiin,” ujar Tarmin yang juga di upload nya di media sosial.

Kini, masyarakat Desa Harapan baru dapat menikmati pembangunan di era Bupati Amril Mukminin. Dengan pembangunan ini, Tarmin berharap dapat mempercepat pertumbuhan taraf ekonomi di Desa Harapan Baru. Serta kemajuan di segala bidang di tengah masyarakatnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan