Daerah

Kodim 0321 ROKAN HILIR lakukan Goro Berrsama Masyarakat 

Angota kodim 0321 Rokan Hilir bersama masyarakat lakukan goro. 

Bagansiapiapi (pantauriau. com) kodim 0321 RokanHilir Melalui Babinsa Koramil 01/Bangko Kopda Romizon pada 130900 Januari 2019 melaksanakan gotong royong bersama masyatakat, bersama ketua RT 12 Pak Syarifudin dan ketua RW 06 Pak Sahadan  melakukan gotong royong nersana di Jalan Bulan Kelurahan Bagan Hulu kec.amatan Bangko. Kegiatan ini membersihkan selokan yang tersumbat akibat kebiasaan buruk masyarakat membuang sampang rumah tangga dan sampah kebun kedalam parit. Harapan Babinsa dan tokoh masyarakat yang hadir agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Dikonfirmasi Dandim 0321 letkol Didik efendi. Sip Melalui Komandan Unit intel  (DU) )kodim 0321 Rokan Hillir lettu,Arh Iswadi saat dikonfirmasi mengatakan " bahwa kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh kodim 0321 Rokan Hilir melalui Babinsa Bangko dan masyarakat adalah merupakan wujud antara masyarakat dan kodim 0321 Rokan Hilir merupakan satu kesatuan yang saling tak terpisahkan , karena kami kodim 0321 Rokan Hilir selain tugas dan fungsi kami sebagai mengamankan negara Republik Indonesia juga melakukan hal ya seprti ini, yaitu melaksanakan goro (gotong royong red) bersama sama masyarakat 

 

Hal ini dilakukan bersama masyarakat karena kebersihan serta keindahan suatu tempat dinilai dari bersihnya daerah tersebut, dan paling tidak bisa menekan seperti sarang nyamuk dan melancarkan saluran air got, air tidak tersumbat tuntasnya .

 

Terpisah ketua RT 12 syafrudidin jalan bulan saat dimintai tanggapanya mengatakan " kita sangat mengucapakan terima kasih kepada kodim 0321 melalui babinsa koramil 01/bangko yang ikut melakukan goro bersama madyarakat karena ini adalah bukti bahwa kodim 0321 Rokan Hilir merupakam bagian masyarakat juga, tuntasnya (syafry) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan