Peristiwa

Sijago merah lalap bengkel las di KM 4,5 Kulim

Sijago merah saat melalap bengkel las di KM 4,5 Kulim

BATHIN SOLAPAN (PRC) – Sijago merah kembali beraksi dengan melalap sebuah bengkel las yang berada di Kulim jalan lintas Duri - Dumai KM 4,5, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solpan sekitar pukul 07.15 wib dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada menelan korban.

 

Kepala UPT Damkar Kecamatan Mandau Nizam, SE mengatakan Begitu mendapat informasi dari masyarakat setempat Kita dari Damkar Mandau menurunkan sebanyak 2 unut Mobil pemadam ke lokasi dan kobaran api tersebut dapat kita padamkan sekitar pukul.08.15 wib,” kata Kepala UPT Damkar Kecamatan Mandau Nizam, SE saat dikonfirmasi pantauriau.com Rabu (16/1/19).

 

“Kalau menurut informasi bengkel las yang terbakar tersebut milik Amir Amzah dan dalam peristiwa ini tidak ada korban namun kalau kerugian pasti ada namun belum bisa kita paparkan berapa karena masih menunggu laporan dari Tim,” terangnya.

 

Ditambahkan Nizam, Kalau penyebab dari kebakaran ini belum bisa kita pastikan kalau menurut informasi dari arus listrik, kalau menurut informasi yang kita terima dari masyarakat ketika terjadinya peristiwa kebakaran ini anggota dari bengkel las tersebut sedang tidak berada ditempat.

 

“Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak berpergian keluar rumah harap memperhatikan colokan listrik terlebih dahulu seperti mesin air, tv atau sebagainya karena jika lupa terjadi konsleting pada aliran tersebut bisa mengakibatkan rumah kita terbakar,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan