Politik

Septian Nugraha hadiri undangan warga Jl. Karang Anyer

Septian Nugraha saat memberikan arahan kepada warga Jl. Karang Anyer

MANDAU (PRC) – Menginginkan perubahan, pemimpin yang jujur dan amanah warga yang terkhususnya berada di Jl. Karang Anyer, Kelurahan Air Jamban mengundang salah satu calon DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Golkar nomor urut satu (1) yang masih muda serta enerjik Septian Nugraha untuk hadir ditengah-tengah mereka .

Adanya undangan dari warga Jl. Karang Anyer Septian Nugraha langsung hadir memenuhinya dan langsung memaparkan program beliau kepada warga.

Salah satu Warga Jl. Karang Anyer bernama Budi Agung mengatakan Kita saat ini memang membutuhkan pemimpin  di DPRD Kabupaten Bengkalis yang bisa membawa perubahan, amanah, jujur dan yang utama itu masih muda,” kata Warga Jl. Karang Anyer Budi Agung Minggu (20/1/19) kepada pantauriau.com.

“Kita nilai Calon pemimpin di DPRD Kabupaten Bengkalis itu adalah Septian Nugraha dari Partai Golkar nomor urut 1 dan maka dari itu kita mengundang beliau untuk hadir datang ke kampung kita ini serta memberikan dukungan penuh kepada beliau,” terangnya.

Sementara itu Septian Nugraha mengatakan Alhamdulillah, Silaturahmi bersama warga yang berada yang ada di Jl. Karang Anyer, Kelurahan Air Jamban berjalan dengan baik mari bersama kita wujudkan aspirasi masyarakat dengan apa sesuai keinginan mereka,” ujarnya.

“Jika saya duduk di DPRD Bengkalis nanti insya allah akan selalu berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parlemen maka dari itu saya memohon doa restu terkhusnya kepada masyarkat yang ada di Kecamatan Mandau agar niat saya ini bekerja dengan tulus serta ikhlas untuk masyarakat menjadi terwujud,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan