Pemerintah

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menggelar syukuran Adipura

BENGKALIS (PRC) -Senin, 21 Januari 2019, Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dikoordinir Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menggelar syukuran Adipura.

Syukuran yang ditaja atas keberhasilan kota Bengkalis menjadi salah satu kota kecil terbersih di Indonesia itu dipusatkan di halaman belakang DLH, jalan Pertanian Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Bagi tamu undangan yang datang dan hobi selfie atau foto narsis alias swafoto serta ingin berselfie ria dengan piala Adipura, sebagai penyelenggara DLH menyediakan tempat khusus untuk penggila foto narsis.

Kepala DLH H Arman AA menjelaskan, tempat khusus untuk selfie tersebut terletak di dalam sebuah bangunan di sebelah kanan masuk halaman belakang DLH.

"Bagi tamu undangan yang besok (hari ini) datang ke acara syukuran Adipura dan suka foto narsis, kami sudah siapkan tempat khusus. Silahkan dimanfaat," ujar Arman AA, Ahad pagi kemarin, 20 Januari 2019.

Arman menjelaskan hal itu usai briefing atau memberikan pengarahan kepada pegawai DLH tentang persiapan pawai dan syukuran Adipura yang akan ditaja Senin pagi ini.

Meskipun tidak menjelaskan secara detail, Arman menambahkan, saat acara syukuran siswa-siswi SD Negeri 3 Bukit Batu juga akan tampil untuk menyemarakan acara syukuran tersebut.

"Mereka menyeberang dari Bukit Batu ke Bengkalis Senin pagi menggunakan Ro-Ro trip pertama. Kita sudah tugaskan beberapa orang pegawai untuk menjemput mereka agar tidak terlambat datang ke tempat acara," kata Arman.

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan