Pemerintah

Camat Mandau ajak staf bersihkan lingkungan Kelurahan Gajah Sakti

MANDAU (PRC) – Camat Mandau Riki Rihardi,S.STP.M.Si dengan tiba-tiba mengajak staf menuju ke Kelurahan Gajah Sakti untuk membersihkan lingkungan daerah tersebut mulai dari sampah yang ada dijalan maupun sampah yang ada di dalam drainase.

Dengan kedatangan Camat beserta staf membuat masyarakat yang ada di Kelurahan Gajah Sakti sangat antusias menyambutnya dan langsung turut membersihkan sampah dilingkungan mereka.

Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan Memang kegiatan Gotong royong ini komitmen dari Pemerintah Kecamatan Mandau untuk membersihkan wajah kota Duri dari sampah yang berserekan dan pada Tahun 2019 Kelurahan gajah sakti menjadi sasaran pertama,” kata Camat Mandau Riki Rihardi Kamis (24/1/19) kepada pantauriau.com.

“Gotong royong  (Goro) di Kelurahan Gajah Sakti ini kita mulai dari depan Jl. Jawa hingga hingga ujung perbatasan Kelurahan Gajah Sakti, Alhamdulillah masyarakat juga berbaur membersihkan lingkungan dengan dukungan sejumlah unit truk pengangkut sampah dan personil kebersihan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Persampahan Kecamatan Mandau,” terangnya.

Ditambahkan Riki, Melihat semangat dari Masyarakat yang ada di Kelurahan Gajah Sakti kita Pemerintah Kecamatan Mandau sangat berterimaksih dan kita juga berharap semangat tersebut dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk membersihkan lingkungan dari sampah.

“Kegiatan Goro ini setiap bulan akan terus dilaksanakan pada Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Mandau,” tukasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan