Peristiwa

Kecelakaan tragis di Jalan Rangau KM 10, Korban tewas ditempat

Saat posisi korban tertindas ban fuso dan posisi korban setelah lepas dari ban fuso

MANDAU (PRC) – Kecelakaan tragis terjadi sekitar pukul 20.50 wib malam di Jl. Rangau KM . 10 dan diketahui identitas (KTP) korban berasal dari Sebanga Kecamatan Pinggir saat terjadinya kecelakaan tersebut korban langsung tewas ditempat karena tertindas dengan ban mobil fuso yang berkuran besar tersebut.

Salah satu warga saat melihat kecelakaan tersebut mengatakan tidak mengetahui pasti penyebab nya apa dan ketika peristiwa itu terjadi warga sempat terkejut karena mendengar suara atau dentuman yang besar.

“Kita terkejut dengan terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan korban tewas ditempat dan kita juga tidak mengetahui pasti penyebabnya apa namun kondisi korban saat warga mengetahui sudah tertindas dengan ban mobil fuso yang besar,” kata Warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut Senin (4/2/19) kepada pantauriau.com.

Ditambahkan warga tersebut, Kecelakaan ini terjadi ± pada pukul 20.50, Kita terkejut dengan adanya bunyi atau dentuman yang  kuat dan kita langsung keluar melihat ada terjadi kecelakaan sepeda motor antara mobil fuso sangat tragis. Memang keadaan jalan ini sangat sunyi serta sering para pengedara yang melewati jalan rangau KM 10 ini dengan menggunakan kecepatan tinggi.

“Diketahui dari indentitas (KTP) korban bernama Wendi Simanjuntak warga sebanga Kecamatan Pinggir dan pihak kepolisian datang untuk mengevakuasi korban serta membawa ke RSUD Duri,” tandasnya.

Sementara itu pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terjadinya kecelakaan di Jalan Rangau KM 10.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan