Eksbis

Terlihat Aktivitas Pelabuhan Penumpang BSJ TPI Dumai Lancar

DUMAI (PRC) – Moda transportasi laut sepertinya bukan saja menjadi favorit bagi masyarakat Dumai untuk pulang kampung saat lebaran saja, melainkan tranportasi laut ini juga  sering digunakan untuk jalan–jalan menuju satu tempat ke tempat yang lain.

Seperti terlihat aktivitas penumpang di Pelabuhahan Bandar Sri Junjangan (BSJ), yang terletak di kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat yang mulai dioperasikan sejak  06 Februari 2019 kemarin.

Terlihat di lapangan, Jumat (08/02) pelabuhan penumpang Bandar Sri Junjangan yang melayani rute-rute lokal terutama, Dumai, Bengkalis, Selat Panjang, Tanjung Balai Karimun, Batam serta Tanjung Pinang dan sebaliknya terlihat ramai.


Sedangkan untuk tujuan ke luar negeri atau manca negara seperti Malaysia masih menggunakan pelabuhan terminal penumpang PT. Pelindo I Dumai.

Suhaimi salah satu penumpang dari Tanjung Pinang ke Dumai mengungkapkan, pelabuhan penumpang yang baru ini ternyata bagus, luas, bersih, walaupun jarak tempuh ke luar agak jauh.

Hasil pantauan awak media di pelabuhan terminal penumpang Bandar Sri Junjangan, arus penumpang yang datang dari Batam atau Tanjung Pinang melalui Ferry Batam Jet dan Dumai Line normal dan lancar seperti sebelumnya di pelabuhan PT. pelindo I Cabang Dumai.

Humas PT, Pelabuhan Dumai Berseri Ir. Muhammad Hasbi ketika di hubungi melalui melalui seluler mengatakan, sejak mulai dioperasikan pelabuhan terminal penumpang Bandar Sri Junjangan arus penumpang yang berangkat dan datang normal, lancar serta tidak ada kendala bagi penumpang baik yang datang maupun pergi.***


 Editor : Tim

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan