Daerah

Begini Kata Wakil Ketua DPRD Rohil Soal Karaoke SEEYOU

Denah lokasi Karaoke SEEYOU di google map 

Bagansiapiapi ( pantauriau.com) Banyak ditemukan tempat hiburan malam seperti karaoke di Kabupaten Rokan Hilir ternyata tidak mengantongi izin, dan hiburan malam itu tetap nekat beroperasi hingga kini.

 

Saat di konfirmasi Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Rokan Hilir, Drs Acil Rustianto mengatakan, tempat hiburan karoke 'See You' tidak mengantongi izin. Mereka belum pernah mengajukan izin Tanda Daftar Usaha Parawisata (TDUP).

 

"Dalam waktu dekat nanti, kita segera melakukan koordinasi dengan tim yustisi, terkait tempat karoke yang tidak miliki izin," sebut Acil.

 

Lanjut Acil, sesuai dengan aturan BKPM, kita menghimbau agar mereka mengurus perizinannya, sifatnya persuasif.

 

"Kalau juga pemiliki karoke tidak juga mengindahkan, baru diberikan teguran. Kalau sudah 3 x kita beri teguran, maka kita minta tim yustisi mengambil tindakan," ujarnya.

 

Terpisah Wakil ketua DPRD Rohil Abdul Kosim SE ,Politisi Partai Gerinda  saat dimintai tanggapanya menjelaskan " Tempat hiburan yang belum mengantongi izin sebaik nya  pemda sesegera mungkin untuk mengeksekusi nya, agar kejadian seperti ini tdk menjadi preseden buruk terhadap penegakan perda kedepan..

 

satu sisi kita apresiasi kepada pengusaha yang berinvestasi, membuka usaha di wilayah Rokan Hilir, yang pastinya telah membuka lapangan pekerjaan, tapi disisi yang lain pengusaha harus taat aturan.. sebenarnya aturan yang ada untuk menjaga eksistensi usahanya sehingga terdata dan dilindungi oleh  pemerintah dari hal yang tdk diinginkan jelasnya (syafry) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan