Daerah

Pengurus Pemuda Panca Marga Kampar Hari Ini Resmi Dilantik

Bangkinang Kota (PRC) -- Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC PPM) Kabupaten Kampar, gelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus pelantikan Ketau PPM prieode tahun 2019 - 2023 di Aula Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Sabtu (16/02/2018).

Acara Muscab PPM yang ke VI ini juga ditandai dengan berahirnya masa jabatan pengurusan yang lama, dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus yang baru, diharapkan pengurus yang baru nantinya lebih baik dari sebelumnya, sesuai dengan tema muscab PPM " Kita Tingkatkan Integeritas dan Kebersamaan Kita Kokohkan Tekad Demi Mewujudkan Tujan Pemuda Panca Marga.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin Hasan, SIp, MIPol terpilih sebagai Ketua PPM Kabupaten Kampar dan resmi dilantik untuk masa bakti 2019-2023.

" Acara yang turut di hadiri Ketua PD PPM Provinsi Riau H.T.M. Nizar SH,MH, Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH, yang diwakili Kepala Dinas Drs.Amin Filda, Kapolres Kampar, AKBP. Andri Ananta Yudistira, dan angota FKPPI.

Adapaun strutur pengurus yang baru dan resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Riau H.T.M. Nizar SH,MH, Priode 2019 - 2023 sebagai berikut :

Ketua :  Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin Hasan, SIp, MIPol, Wakil Ketua : dr Wira Darma SKM, Wakil Ketua : Faisal Hasan, Wakil Ketua : Suharmi Hasan, Sekretaris : H.M Sahlan SH, Wakil Sekretaris : Roy Man SP, Wakil Sekretari : H. Dadang Muslim, Wakil Ketua : Drs. Rujisman M.Si, Bendahara : Ir.H. Bustan, Wakil Bendahara : Siti Sahlaini Army S.Ag.SH, Wakil Ketua : Akhirudin Nasution, Wakil Bendahara : Fauzi, Seksi Organisasi Kaderisasi dan ke anggotaan : Jamil, Ahmad Ilham Yensah, Seksi Pendidikan, Litbang dan Iptek : Sarkawi,  Darmansyah hasan, Seksi  Sishankamrata PJSN 45 : Kifli, Zainuddin, Eko, Seksi Humas : Muzlan, Sudirman, Seksi Hukum HAM dan Lingkungan Hidup : M.Nur, Ahmad Rais, Seksi Usaha Kecil, Menengah, Koperasi dan Tenaga Kerja :Yulisman, Afrizal, Seksi Seni Budaya dan Olah Raga : Agus Suyono, Sobirin.

Ketua PD PPM Provinsi Riau H.T.M Nizar SH.MH, pada sambutannya, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan seluruh pengurus yang sudah di lantik, mudah - mudah pengurus organisasi ini bisa mengemban tugas sampai akhir masa jabatannya dan kepada pengurus yang lalu saya ucapkan terimakasih atas segala jasa dedikasi karyanya telah memajukan Pemuda Panca Marga Kabupaten Kampar Ini, sehingga berjalan sebagai mana kita harapkan.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan