Daerah

Jumat Barokah Koramil/01 Bangko  Kopda Supriadi Berbagi Dangan Kaum Dhuafa 

Kopda Supriadi memberikan bantuan kepada nenek Syarifah 53 Tahun 

Bagansiapiapi (pantauriau.com) Jumat Barokah Satuan Kodim 0321 Rohil Koramil/01Bangko Berbagi dengan Kaum Dhuafa di Kepenguluan Labuhan Tangga Hilir Kecamatan Bangko Jalan Kecamatan Batu 8 Rokan Hilir Riau .

Babinsa koramil01/Bangko Kopda Supriadi pada 01 Maret 2019 melaksanakan kegiatan " jumat berbagi Kasih" kepada ibu Syarifah Hanum usia 53 thn di GG Amat Sinso RT 01/RW 02 Jl Kecamatan Batu 8 Ds Labuhan tangga Hilir Kec. Bangko, 

Ibu Syarifah Hanum adalah seorang janda yg kurang mampu yang memiliki 7 orang anak. Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Kopda Supriadi berupa bantuan sembako kepada ibu Syarifah dan semoga dapat sedikit meringankan beban ekonominya, dan ibu syarifah pada kesempatan ini sangat berterima kasih dan  mendoakan semoga bapak Babinsa koramil 01/Bangko khususnya dan TNI umumnya selalu diberi kesehatan dan tetap di cintai rakyat.

Dikonfirmasi Batituud Koramil 01/ Bangko Pelda Wan Fahrizal Mengatakan ' bahwa Jumat Barokah yang dilakukan oleh Prajurit TNI Khususnya Koramil 01/Bangko Adalah upaya dalam berbagi antara satu dengan yang lainnya ,Ibu Syarifah Warga Kepenguluan Labuhan tangga Jalan Kecamatan Batu 8 Adalah seorang janda yang berusia 53 Th adalah Kesempatan Yang mendapat bantuan tersebut , karena Beliau memang layak dibantu .

Berlanjut Dalam Berbagi juga merupakan Menjalin Hubungan antara TNI dan Masyarakat tanpa ada batas sekatan , Seperti Pepatah TNI adalah masyarakat ,dan Masyarakat adalah TNI .disamping itu juga mendekatkan diri kepada sang kholik karena Printahannya Jelas dalam ayat Almaidah 5:2 akhirinya (syafry)

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan