Pemerintah

Bupati, Walikota se-indonesia Hadiri Sempena ulang tahun ke-100 Damkar, ke-69 Satpol PP dan ke-57 di Pekanbaru Riau

PEKANBARU (PRC) - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-100 Pemadam Kebakaran (Damkar), ke-69 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan ke-57 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) malam ini, Selasa, 5 Maret 2019, ditaja Malam Seni Budaya dan Jamuan Makan Malam.

Kegiatan yang ditaja Gubri dengan pejabat Kemendagri serta Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia dipusatkan di halaman Gedung Daerah jalan Diponegoro No 23 Pekanbaru.

Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan (As II) H Heri Indra Putra hadir di helat Malam Seni Budaya dan Jamuan Makan Malam itu.

Mengenakan batik lengan panjang, Heri Indra Putra yang saat ini sudah berada di tempat acara.

As II tersebut duduk satu meja, diantaranya dengan Bupati Indra Hilir H M Wardan, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim.

Malam Seni Budaya dan Jamuan Makan Malam tersebut, selain dihadiri Gubernur Riau H Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau H Edy Afrizal Natar Nasution, juga dihadiri Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Hadi Prabowo.

Saat ini Malam Seni Budaya dan Jamuan Makan Malam Sempena ulang tahun ke-100 Damkar, ke-69 Satpol PP dan ke-57 Satlinmas tengah berlangsung.

Selain Heri Indra Putra, pejabat dari Pemkab Bengkalis yang ikut hadiri di acara tersebut, diantaranya Kasat Pol PP Jenri Ginting, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Kadis Damkar Djamaludin, serta Kabid SDKI Kominfotik Achyan. #DISKOMINFOTIK




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan