Peristiwa

Rem Blong, Truk Tronton Seruduk Toko dan Mobil Yang Parkir di Duri

Saat Tronton menyerunduk salah satu Toko di Jl. Mawar Duri.

DURI (PRC) – Warga Jalan Mawar Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau Jumat ( 22/3/19)  sekitar pukul 09.00 WIB dikagetkan adanya truk tronton dengan Nomor polisi BK 9084 LR berisi cangkang menyeruduk Alfa Mart. Kondisi ini membuat warga sekitar heboh dan behamburan menuju lokasi kejadian. 

Beruntung truk tidak sampai  menghamtam bangunan toko ritel tersebut akibat tertahan oleh bangunan warung jus yang berada di depannya.

Selain kerusakan dibahagiain kopi, truk yang disopiri oleh Miaswardi (36)  warga Kulim kilometer 12 tersebut juga menghantam dua unit mobil yang sedang parkir di depan  toko yaitu Datsun BM 1505 DX dan mobil Honda Brio BM 1271 DI selain itu juga menabrak 3 unit sepeda motor yang parkir di depan toko. 

Walau tidak ada korban jiwa namun akibat kejadian tersebut mengalami kerugian materi. 

Menurut Adi salah seorang warga sekitar mengatakan bahwa sebelum menyeruduk ritel Alfamart truk datang dari arah Jalan Tangan menuju jalan Hang Tuah dengan kecepatan sedang. 

“Sekitar 50 meter sebelum kejadian truk berjalan ke arah kanan dari kedatangannya. Saat itu saya curiga dan khwatir akan menabrak toko itu dan ternyata benar hingga membuat warga sekitar menjerit histeris. Untung tidak ada korban jiwa, padahal pagi ini kondisi jalan termasuk padat,”  kata Adi. 

Menurut  opir Truk, Miswardi saat ditemui mengaku jika mobil yang dikemudikannya tiba tiba mengalami masalah rem blong saat berada di persimpangan empat Jalan Mawar dan Jalan Kenanga tersebut. Dirinya yang datang dari arah Jalan Rangau menuju Jalan Hang Tuah sontak mengalami masalah rem blong hingga hilang kemudi.

“Tiba tiba rem blong, spontan saja saya buang kekanan badan jalan untuk menghindari banyak korban. Dalam fikiran saya, dari pada banyak korban jiwa,  lebih baik materil,” tuturnya.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto melalui Kanit Lakalantas, Iptu Edwi Sunardi saat dikonfirmasi, membenarkan kecelakaan tersebut.

“Benar, untuk datanya, anggota masih dilapangan untuk olah TKP,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan