Daerah

Polsek Mandau gelar apel Pasukan Kesiapan Pengamanan Kampanye Pemilu 2019

Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo saat menjadi komandan apel Pasukan Kesiapan Pengamanan Kampanye Pemilu 2019

DURI (PRC) – Untuk kesiapan pengamanan kampanye terbuka serta pemungutan dan perhitungan suara pada Pemilu 2019 ,Polsek Mandau menggelar apel pasukan Sabtu (23/3/19)  di halaman Mapolsek Mandau. 

Bertindak selaku Pimpinan Apel adalah Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo S.IK dan   Ipda Subkhan sebagai Komandan Apel serta Iptu Jurianto Perwira Apel. 

Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal penting diantaranya masih adanya kerawanan - kerawanan yang dapat menghambat kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Untuk itu  TNI - Polri merupakan institusi yang bertanggung jawab langsung terhadap pengamanan jalannya Pemilu serentak 2019,”  kata Kapolsek. 

Ditambahkan selain kerawanan tersebut  masih muncul berupa penyebaran berita hoax, dan meningkatnya politik identitas. Untuk hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus mampu ikut serta menenangkan masyarakat. Agar tidak resah dengan penyebaran berita hoax.

“Bersama-sama kita, TNI, Polri, Aparatur Pemerintahan, Ormas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dapat mensukseskan Pemilu 2019.Menjadikan pemilu 2019 yang damai dan adil dan sejuk,” harap Kompol Ricky Ricardo. 

Hadir dalam acara ini,Danramil 04 Mandau Kapt Inf Y Mandrofa, Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi ,Camat Bathin Solapan Azwar, SH,PPK Kecamatan Mandau, PPK Kecamatan Bathin Solapan, Lurah  dan Kades Se Kecamatan Mandau, Kades Se Kecamatan Bathin Solapan. Selain itu juga hadir dari berbagai Organsasi Masyarakat ,  dan Tokoh Masyarakat. ***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan