Hukrim

Oknum Mafia CPO Tabrak Mobil CRV Milik Taufik Belum Ada Kabar

DUMAI (PRC) - Diduga tidak dapat mengendalikan mobil karena disinyalir mengendarai dengan kecepatan tinggi, salah seorang pengendara menabrak mobil yang ada di depannya. Pengendara yang diketahui bernama Nainggolan itu dikabarkan melaju dari arah barat jalan Ombak menuju arah timur.

Didepan pelaku ada sebuah mobil yang akan putar arah ke bagian timur. Namun naas tak dapat dihindari, maka terjadi tabrakan yang menghantam mobil yang ada di depannya. Diakarenakan tabrakan itu, mobil yang dikendarai korban yang bernama Taufik mengalami rusak berat.

Selain itu, tangan Taufik sebelah kanan mengalami cedera. Tabrakan itu terjadi pada hari Kamis (21/3/2019) sekitar pukul 23:30 malam, persisnya di depan hotel Super Star jalan Ombak, Dumai.

" Awalnya saya parkir di salah satu tempat penjualan ayam penyet, persis seberang hotel Superstar jalan Ombak. Saya akan pulang lalu memutar mobil ke arah timur, saya terkejut tiba-tiba ditabrak dari arah samping kiri, "terang Taufik, Sabtu (23/3/2019) siang.

Taufik menjelaskan sejak kejadian malam itu Nainggolan dan dirinya belum ada komunikasi lagi. Dan akibat kejadian itu body mobil Taufik mengalami rusak parah, di perkirakan mengalami kerugian sekitar 35 juta rupiah. Ditambah lagi biaya perobatan tangan dan dada yang hingga saat ini masih dalam kondisi sakit.

" Pada saat kejadian ada beberapa orang saksi di sana. Dan hingga saat ini tangan kanan saya terkilir dan tak bisa digerakkan, ditambah lagi bagian dada saya rasanya sangat sakit sekali, "ucap Taufik.

Beberapa saksi yang enggan disebutkan namanya mengakui bahwa tabrakan itu terjadi karena kelalaian atau kesalahan dari Nainggolan. Sejumlah orang saat tabrakan terjadi menyebutkan bahwa Nainggolan pada saat kejadian juga tidak memiliki SIM dengan alasan ketinggalan dirumah. Dia hanya bisa menunjukkan KTP kepada pihak kepolisian.

" Di daerah tempat kejadian itu kondisi jalan sangat terang. Mana mungkin Dia tak nampak saya mau belok, karena di depan hotel Superstar jalan Ombak itu lampu jalan dan lampu ruko kiri dan kanan sangat terang, " pungkas Taufik.

Sementara itu, salah seorang keluarga Taufik mengatakan agar kerugian kerusakan mobil dan juga biaya perobatan agar dapat dimusyawarahkan bersama Nainggolan nantinya. ***


Sumber : Taufik /  Editor : Tim

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan