Politik

Warga Lubuk Dalam Siak,Antusias Mancing Gratis Ditaja Caleg Golkar

SIAK (PRC) -Hiburan rakyat mancing gratis yang dilaksanakan Minggu 7/04/2019 mancing gratis ini, bertujuan mengenal sosok calon legislatif dapil ll H,Tarmijan yang juga masih aktif menjabat angota DPRD Kab siak Dapil ll.

Acara mancing gratis ini di hadiri sejumlah calon legislatif DPRD Provinsi sumiyati.s.sos,Dapil siak,pelalawan.juga hadir Andi Rachman sebagai calon legislatif DPR RI, sekaligus ketua DPD partai golkar.serta di hadiri tokoh masyrakat .

Dalam kata sambutan Andi rachman meminta ,kepada masyarakat siak agar selalu mendukung kegiatan yang fositif ini. 

"Untuk masyarakat siak kususnya kecamatan lubuk dalam "saya sangat berharap bisa saling mendukung kami dalam mencalon kan wakil rakyat .inti nya kita saling percaya,kata mantan guburnur riau ini. 

Andi juga sangat berharap kepada semua nya agar bisa membantu dan mendoa kan agar dapat terpilih kembali sebagai anggota DPR RI lagi. 

Selain itu juga anggota DPRD Kab Siak H,Tarmijan SE.memohon doa dan dukungan nya kepada masyarakat lubuk dalam dan sekitar nya.

"Kini saya mecalonkan kembali di DPRD Kab Siak,saya jg sangat bertrimakasih kepada seluruh dukungan nya ,dengan ini kami sebagai   sebagai calon lesgislatif baik dari DPRD,DPRD Prov.DPR RI,kami sangat banyak bertrimakasi kepada semua"ungkap Mijan.

Selain itu juga calon legislatif DPRD Prov Sumyati s sos.sangat berharap kedepan nya bisa berjuang demi kepentingan rakyat.

"Saya Caleg Inkamben Prov insaallah akan mencalon kan lagi yang ke 3 kali nya.dengan ini saya sangat berharap kepada masyarakat siak bisa mendukung saya untuk kedepan nya."tutur sumiyati.

Acara pun dilanjutkan dengan mancing bersama dan hiburan rakyat organ tunggal dan masyarakat pun banyak antusias mengikuti mancing gratis dan semua berjalan dengan aman dan kondusif.

Semoga dengan adanya acara mancing gratis ini masyarakat lubukdalam bisa lebih mengenal dari beberapa calon legislatif yang bertujuan untuk bersilahtuhrami kepada seluruh masyarakat kecamatan lubuk dalam kabupaten siak.

Reporter : suwandi




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan