Daerah

Terkait permasalahan CU 17 Agustus, Rudi Yohanes akui sudah bertemu dengan pihak ketiga

Rudi Yohanes

DURI (PRC) – CU Koperasi 17 Agustus saat ini sedang mengalami permasalahan hukum terkait adanya pelaporan dari salah satu anggota Koperasi tersebut bernama Rudi Yohanes yang menduga ada terjadinya penggelapan atau penipuan dengan uang yang begitu besar kurang lebih sebanyak Rp. 3,1 Miliar.

Saat ini sang pelapor CU Koperasi 17 Agustus Rudi Yohanes mengakui sudah bertemu dengan pihak ketiga yang memakai uang milik koperasi tersebut anehnya pernyataan dari pihak ketiga tersebut tidak masuk akal dengan keadaan keuangan yang ada di CU.

“Saya sudah ketemu dengan pihak ketiga yang menggunakan uang di CU Koperasi 17 Agustus, dia bilang akan membayar utangnya kepada CU yang ajaib nya itu ucapannya pada tanggal (29/3/19) lalu apa dia tidak tau ya tanggal (18/2/19) katanya uang dah kembali 2 M,” kata Rudi Yohanes Kamis (11/4/19) kepada pantauriau.com.

Dijelaskan Rudi, Orang mau ambil uangnya pada bulan 2 sampai sekarang uang tidak ada mana yang benar sudah dikembalikan atau numpang lewat di rekening saja, Ketua CU 17 Agustus juga pernah bilang bahwa utang tersebut sudah dibayar di Jakarta.

“Bendahara kopdit bilang sudah cair pinjaman dengan mengurangkan 1 syarat, ini pinjaman yang mana, 2,5M atau 2 M. Saran ku cukuplah bermain-main dengan kebohongan, jangan tambahi lagi ruang penyelidikan yang baru jangan sampai banyak orang terseret lagi yang lama akan terseret 8 orang apalagi yang baru ini mau berapa lagi yang terseret. STOP berbohong dan berbohong,” tandasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan